Divyanka Tripathi Pemeran ‘Ishita’ Mohabbatein ANTV Ternyata Punya Cita-Cita Jadi Tentara Wanita Loh!

0
3579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Divyanka Tripathi Pemeran ‘Ishita’ Mohabbatein ANTV Ternyata Punya Cita-Cita Jadi Tentara Wanita Loh!

Lensaremaja.com – Selebritis cantik yang bernama Divyanka Tripathi yang populer di Indonesia berkat perannya sebagai Ishita Bhalla di serial India garapan Ekta Kapoor yaitu Serial Mohabbatein ANTV.

Kisah dokter gigi cantik bernama Ishita yang mandul dan kemudian di jodohkan dengan pria yang sangat arogan yang bernama Raman Bhalla di perankan oleh Aktor Karan Patel ini membuat para penonton jatuh cinta pada sosok kelahiran Bhoqal, Madhaya Pradesh pada 14 Desember 1984 tersebut.

Di India Divyanka Tripathi ini di kenal sebagai aktris bertaji. Beragam karakter telah di perankan dan beberapa penghargaan un telah di raihnya. Sekalipun terlihat cantik elegan di layar kaca, rupanya di masa muda, Divyankan ini di kenal sebagai gadis yang tomboy.

Saat masih muda Divyanka Tripathi ini memiliki cita – cita untuk menjadi seorang tentara yang mana di tentang oleh ibundanya yang bernama Neelam Tripathi tersebut. Sejak usia Divyanka 12 tahun itu, iapun menyatakan keinginannya menjadi tentara kepada kedua orang tuanya.

Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Ayah Divyanka Tripathi yang bernama Narendra Tripathi inoi adalah apoteker dan ibunya yang bernama Neelam ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Divyankan pun mengungkap alasannya dengan mengatakan Saat itu saya melihat tentara sebagai sosok yang berwibawa, tangguh, dan dihormati.

Untuk mendukung impiannya, Divyanka Tripathi ini sempat belajar menembak di sebuah klub menembak di Bhopal. Bahkan pemeran ishita ini juga mengikuti kejuaraan menembak dan berhasil meraih medali emas.

Setelah itu Divyanka Tripathi ini mengikuti kuliah tentang pendakian gunung di institut Teknik Mendaki Gunung Nehru, Uttarkashi. Divyankan pun mengatakan, Saya suka aktivitas-aktivitas yang memacu adrenalin. Ibu suka geleng-geleng melihat kegiatan saya, sambil bertanya bagaimana saya bisa suka menembak, sama sekali jauh berbeda dengan dirinya. Ibu menginginkan saya lebih memperhatikan hal-hal menyangkut kecantikan, memasak, mode, tapi jujur dulu saya tak terlalu peduli dengan hal-hal itu.

Namun walau tomboi, Divyanka Tripathi ini tetap memelihara rambutnya yang panjang. Supaya tak mengganggu aktivitasnya, ia pun mengikat dan mengepang rambutnya sata beraktivitas.

Baca juga :

Terlibat Konflik, Karan Patel dan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saling Sindir Lewat Postingan Instagram!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY