Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2016 Perwakilan Prancis!

0
681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2016 Perwakilan Prancis!
copyright©instagram/@missuniverse

Mengulas Sedikit Tentang Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2016!

Lensaremaja.com – Miss Universe merupakan sebuah kontes kecantikan yang digelar di tingkat dunia, dalam kontes tersebut tentu saja persaingan yang dijalani begitu ketat. Miss Universe diikuti dari berbagai negara dari seluruh penjuru dunia,  dan siapakah yang sukses menjadi Miss Universe 2016?

Kalian pasti sudah tahu jawabannya bukan? Iris Mittenaere menjadi pemenang Miss Universe 2016 yang digelar tahun 2017 ini. Ia merupakan perwakilan yang dikirim dari Percancis, wanita cantik itu sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya yang berjumlah 86 kontestan dari berbagai negara.

Kali ini kita akan mengulas sedikit tentang sosok Iris Mittenaere, di usianya yang telah menginjak 23 tahun wanita ini tengah berjuang meraih gelar sebagai Bedah Gigi. Pemenang Miss Universe 2016 ini juga memiliki beberapa hobi yang bisa dikatakan ekstrem, apa saja hobi wanita cantik ini?

Mengutip dari laman Miss Universe, Iris Mittenaere memiliki beberapa hobby antara lain terjun payung, hang gliding, dan bungee bumping. Selain beberapa hobi yang ekstrem itu, ternyata wanita yang lahir di bagian utara Perancis itu juga hobi memasak dan suka jalan-jalan lho.

Iris Mittenaere, Pemenang Miss Universe 2016 Perwakilan Prancis!
copyright©instagram/@missuniverse

Gemar memasak, memiliki paras cantik, prestasi yang membanggakan, Iris Mittenaere tampak sebagai wanita yang bisa dikatakan sempurna. Setelah sukses memenangkan kontes kecantikan seluruh dunia ini, ia berencana akan melanjutkan kampanyenya dalam membangun kesadaran gigi dan mulut.

Kampanye tersebut bahkan dikabarkan aka dilakukan di seluruh dunia, tak sekedar mengadakan kampanye perawatan gigi dan mulut. Iris Mittenaere juga akan memberikan dukungannya terhadap pemerataan akses pendidikan dan memperjuangkan hak anak, cita-cita yang mulia bukan?

Selain cantik, ternyata ia memiliki hati yang sangat baik dan itu semua dapat dilihat dari program ia kedepannya. Menjadi Miss Universe tak hanya bermodalkan cantik melainkan juga moral yang baik, kepenadaian juga kepercayaan dalam diri sangat berpengaruh.

Menurut Iris, aura kecantikan muncul dari dalam diri terutama hati dan percaya pada nilai moral juga merupakan faktor seseorang terlihat cantik. Meski memiliki tingkat kepercayaan diri yang baik, namun Iris juga menyadari akan kelemahannya karena dari situlah caranya menjadi seorang yang percaya diri.

baca juga Inilah Foto-Foto Kebahagiaan Laudya Chintya Bella Ketika Dilamar Keponakan Jusuf Kalla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY