Mengenal Sosok Devoleena Bhattacharjee, Artis Cantik India Pemeran Gopi Baru Pengganti Giaa Manek!

0
9809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Devoleena-Bhattacharjee-
Copyright©sekho

Mengenal Sosok Devoleena Bhattacharjee, Artis Cantik India Pemeran Gopi Baru Pengganti Giaa Manek!

Lensaremaja.com – Perubahan mencolok terjadi di serial Gopi ANTV atau yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya. Pada tayangan Gopi ANTV pekan ini sosok karakter Gopi tak lagi di perankan oleh aktris cantik bernama Giaa Manek tersebut.

Karakter Gopi ANTV saat ini di perankan oleh Devoleena Bhattacharjee. Devoleena Bhattacharjee ini lahir pada 22 Agustus 1990. Pemeran Gopi ANTV yang baru ini terjun ke dunia hiburan melalui program cari bakat di bidang tari, Dance India Dance season 2 pada tahun 2010 silam.

Partisipasinya dalam ajang pencarian bakat tersebut membuka pintu untuk bermain serial yang berjudul Sawaare Sabke Sapne Preeto pada tahun 2011 silam. Devoleena Bhattacharjee memerankan karakter pendamping bernama Baani.

Di tahun 2012 lalu Devoleena Bhattacharjee ini bergabung di serial Gopi untuk menggantikan Giaa Manek. Meski awalnya menuai pro dan kontra, namun pemeran Gopi baru ini berhasil membuktikan kemampuannya untuk memerankan Gopi.

Namun pada tahun 2013 Devoleena Bhattacharjee menang Best Actress – Populer di ajang Indian Television Academy Awards. Pada tahun 2014 dan juga tahun 2015 Devoleena ini menang Favorite Bahu di ajang Star Parivaar Awards.

Devoleena Bhattacharjee
Copyright© tellyreviews

Masih di tahun 2015, Devoleena Bhattacharjee ini juga meraih piala Best Actress in Leading Role di Indian Telly Awards dan Most Entertaining Television Actor – Female di Big Star Entertainment Awards.

Di tahun 2016 ini masih melalui peran Gopi, Devoleena Bhattacharjee ini meraih Popular Bahu on Indian Television versi Zee Gold Awards. Pemeran Gopi baru ini pun sekolah di GBME School, Sivasagar, Assam dan meraih gelar sarjana jurusan Akuntansi.

Devoleena Bhattacharjee ini [un sempat mengambil kursus mendesain dan mengembangkan perhiasan di NIFT, New Delhi dan bekerja di GILI, MIDC Mumbai. Devoleena Bhattacharjee ini memiliki darah Bengali.

Ayah Devoleena Bhattacharjee meninggal pada tahun 1997 sementara sang ibu berasal dari keluarga Assamese. Ia belum menikah dan tak terdengar kabar kisah asmaranya.

Baca juga :

Giaa Manek Mengaku Stres Berat Hingga Berat Badan Turun Drastis Usai Keluar dari Serial Gopi ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY