Mengintip Kemesraan Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi Lonceng Cinta ANTV Saat Liburan Bareng Sang Istri di Maldives

0
28598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright ©instagram/kanchikaulahluwalia

Mengintip Kemesraan Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi Lonceng Cinta ANTV Saat Liburan Bareng Sang Istri di Maldives

Lensaremaja.com bintang – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pemeran Abhi dalam Serial drama keluarga Lonceng Cinta di ANTV.  Pasalnya Shabbir Ahluwalia sedang menikmati liburannya bersama sang istri Kanchi Kaul.

Pemeran Abhi dalam Lonceng Cinta ini tengah menikmati pemandangan indah yang disuguhkan oleh Maldives. Maldives sendiri merupakan sebuah pulau dengan keindahan yang memikat ombak yang tenang dan laut yang jernih tanpa sampah, banyak membuat turis termasuk Shabbir dan sang Istri untuk mengunjunginya.

Kebahagaiaan Kanchi dan sang suami dapat terlihat dari beberapa postingan foto dari akun instagram masing-masing. Yang tengah merasakan kebahagiaan dan pulau yang memang menawarkan keindahan dan kebahagiaan yang wajib dicoba.

Dalam sebuah foto yang telah diposting oleh Abhi pemerau utama dalam Lonceng Cinta yang berperan sebagai Bintang Rock dengan berbagai masalah dirumahnya ini. Tengah asik bermain Wind surfing, seperti papan Surfing namun memiliki layar. Berdiri diatas laut yang biru jernih, serta tenang membuatnya terlihat seperti pemain Wind Surfing profesional.

Lonceng Cinta
Copyright ©instagram/shabbirahluwalia

Sedangkan sang istri mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami yang memeluknya dari belakang diatas sebuah boat yang tengah berlayar dilautan.

Selain itu mereka juga mengunggah foto sedang menikmati suasana dipinggir pantai berdua disebuah restoran.

Pemeran Abhi bintang Rock dalam Lonceng Cinta ini menikahi istrinya pada tahun 2011 dan mendapatkan seorang putra yang diberi nama Azai pada tahun 2014. Kemudian pada tanggal 2016 sang istri memberinya hadiah lagi yaitu lahirnya seorang putra lagi.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 148 Hari Ini Senin 30 Januari 2017: Pragya Hancur Melihat Undangan Pernikahan Tanu dan Abhi, Tanu Usir Pragya dari Rumah Jelang Pernikahannya dengan Abhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here