Elina Joerg dan Arnold Leonard Mendadak Putus, Hanya Settingan Mermaid In Love 2 Dunia?

0
3599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Elina Joerg,
Copyright©Media.iyaa

Elina Joerg dan Arnold Leonard Mendadak Putus, Hanya Settingan Mermaid In Love 2 Dunia?

Lensaremaja.com – Kisah asmara dua sejoli pemain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCV yang bernama Elina Joerg dan Arnold Leonard ini di kabarkan telah kandas. Putusnya Elina dan Arnorld sudah tercium sejak awal tahun 2017 lalu.

Hal tersebut di ketahui ketika Elina Joerg dan Arnold ini tak pernah menggunagh sebuah foto – foto mesra mereka berdua lagi di akun Instagram milik mereka masing – masing. Dalam wawancara, dengan media baru – baru ini, Arnold mengaku sudah putus hubungan dengan Elina sejak awal tahun 2017 lalu.

Setelah menyandang status status jomblo lagi, Arnold ini mengaku bisa lebhih fokus ke karirnya di dunia sinetron yang saat ini sedang menanjak tersebut.

Pada 30 Januari 2017 seperti yang di kutip oleh salah satu media Online Arnold ini mengatakan Aku sama Eline Joerg udahan (putus). Sekarang lebih mentingin fokus aja sih ke karier. Dari kapan ya (putusnya), semenjak waktu itu sih, seminggu yang lalu (awal Januari 2017), sih.

Elina Joerg
Copyright©Media.iyaa

Penyebab putusnya hubungan Arnold dan Elina Joerg ini, Arnold pun menegaskan dirinya putus dari Elina bukan karena masalah serius. Da menyebut perbedaan usia yang relatif jauh menjadi alasan utama dia dan Elina mengakhiri kisah cinta mereka berdua.

Arnold ini pun mengatakan Udahannya tuh juga bukan berarti kaya ini (musuhan atau ada masalah serius). Kita udahannya tuh karena Elina kan ibarat kata umurnya masih 16-17 (terlalu muda bagi Arnold).

Manurut Arnold, Elina Joerg lebih fokus di karir dan hal – hal positif lainnya ketimbang pasaran. Selain itu, cowok yang kini berusia 23 tahun ini juga lebih nyaman menganggap Elina sebagai adik daripada pacar.

Arnold juga mengatakan Dia juga masih panjang waktunya buat meniti karier dan segala macam. Sedangkan di posisiku, umurku juga jauh banget dari dia, (beda) enam tahun atau tujuh tahun. Jadi aku tuh lebih enakan kayak dia tuh jadi adik aja gitu.

Baca juga :

Begini Perasaan Angga Aldi yang Sukses Kalahkan Syifa Hadju di Infotainment Awards 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY