Begini Persiapan Angga Aldi Yunanda Saat Dapat Tawaran Jadi Penyanyi dan Main Film !

0
3807
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Aldi
Copyright©Wowkeren

Angga Aldi Yunanda Memulai Kariernya di Dunia Tarik Suar, Begini Penjelasannya!

Lensaremaja.comAngga Aldi Yunanda, salah satu artis pendatang baru yang sukses berkat perannya sebagai Erick dalam sinetron Mermaid in Love yang saat ini telah memasuki season keduanya. Wajahnya yang tampan menjadi salah satu faktor ia digemari oleh kalangan remaja putri.

Sukses memerankan karakter Erick di Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi Yunanda kabarnya baru saja mendapat tawaran menjadi penyanyi. Dan ia pun mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara, selain syuting kini dirinya mulai rajin melatih vokalnya.

Tak lama lagi Angga Aldi Yunanda akan segera merilis single pertamanya, kekasih Syifa Hadju ini mengaku jika dirinya telah mendapat tawaran untuk menjadi penyanyi sejak boomingnya Mermaid in Love season satu. Namun saat itu ia merasa belum siap karena belum bisa membagi waktunya.

Mungkin saat ini Angga Aldi Yunanda telah menyiapkan diri untuk serius lebih serius dan membagi waktunya dalam berakting sekaligus bergelut di dunia tarik suara. Untuk aliran musik yang akan dia bawakan sendiri diketahui bergenre pop, ‘Genre musiknya opo,’ ujar Angga.

Begini Persiapan Angga Aldi Yunanda Saat Dapat Tawaran Jadi Penyanyi dan Main Film !
copyright©instagram/@anggayunandareal

Karier aktor tampan kelahiran Lombok itu saat ini memang tengah naik daun, dan ia menilai keputusan yang diambilnya saat ini adalah keputusan yang tepat. Sebagai artis pendatang baru baginya harus mencoba beberapa hal baru pula di industri hiburan tanah air salah satunya menjadi seorang penyanyi.

Selain mendapat tawaran dari dunia tarik suara, artis yang pernah menjalani hubungan settingan dengan Amanda Manopo itu juga mendapat tawaran untuk bermain film. Namun sayangnya ia tak dapat menerima tawaran tersebut karena kesibukan syutingnya di Mermaid in Love 2 Dunia.

‘Aku tolak (tawaran main film) karena jadwalnya bentrok dengan syuting sinetron (Mermaid in Love 2 Dunia),’ pungkasnya. Untuk membagi waktu dalam beberapa pekerjaan memang tak semudah yang dibayangkan, apalagi jika jadwal yang dijalani bersamaan sehingga harus pintar-pintar mengatur waktu.

Karier Angga saat ini bisa dikatakan bagus, belum lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air dirinya telah mendapat berbagai tawaran mulai dari bernyanyi hingga syuting film. Ini merupakan awal yang baik pula bagi kelanjutan kariernya.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 149 Hari Ini Selasa 31 Januari 2017: Pragya Berhasil Gagalkan Pernikahan Abhi dan Tanu, Abhi Murka kepada Tanu Usai Pragya Bongkar Kejahatannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY