Angga Aldi Yunanda Ultah Ke-17, Syifa Hadju Beri Kejutan Spesial Ini!

0
353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anggayunandareal16

Angga Aldi Yunanda Ultah Ke-17, Syifa Hadju Beri Kejutan Spesial Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Kini Angga Aldi Yunanda telah genap berusia 17 tahun pada hari Selasa, 16 Mei 2017 kemarin. Perayaan ulang tahunnya yang ke 17 tersebut telah digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga Sinopsis Nathan dan Nadia Trans TV, Kisah Cinta Angga Aldi Yunanda dan Cassandra Lee!

Sejatinya, Angga sendiri tak pernah merayakan hari ulang tahun pada setiap tahunnya. Pesta ulang tahunnya kali ini pun juga telah dibuat secara rahasia oleh sang kekasih hati, yakni Syifa Hadju. Syifa sendiri memang dengan sengaja merahasiakannya lantaran Angga tak diberitahu jika hari jadinya yang jatuh pada tanggal 16 Mei akna dirayakan.

Melihat orang-orang yang dekat dengannya, seperi Syifa Hadju, Jovita, Bebi Sabina, Elina Joerg, dan juga Deswita Maharani ada di depannya, Angga Aldi Yunanda mengaku jika dirinya begitu merasa terkejut.

Di depan awak media, Angga mengungkapkan jika dirinya diajak untuk makan malam, dirinya pun juga tak terlalu melihat ke jalan. Dan tiba-tiba mendapatkan kejutan di hari ulangtahunnya. Angga pun merasa begitu terkejut.

Angga Aldi Yunanda
Copyright©Tabloidbintang

Syifa Hadju telah menjadikan rekan-rekannya sesama bintang dari sinetron Mermaid in Lobe sebagai surprise untuk Angga Aldi Yunanda. Hal ini dikarenakan sang kekasih sudah cukup lama tak berjumpa dengan teman-temannyayang dulu pernah main satu sinetron dengannya.

Baca Ini Syifa Hadju Disapa Justin Bieber, Angga Aldi Yunanda Cemburu?

Syifa Hadju mengatakan jika sang kekasih sudah lama tak bertemu dengan teman-teman pemain sinetron Mermaid in Love. Dirinya pun meminta teman-temannya tersebut untuk mengosongkakn jadwal pada tanggal 16 Mei.

Nampaknya, kejutan tak hanya berhenti disitu saja. Syifa pun juga secara begitu spesial telah mendatangkan ibunda Angga dari Lombok menuju ke Jakarta. Dan lagi-lagi, Syifa tak memberitahu sang kekasih tentang hal ini. Pada saat bertemu dengan sang ibunda, Angga pun tak kuasa untuk membendung air matanya.

Angga pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada Syifa atas semua kejutan yang telah Syifa berikan untuknya. Syifa sendiri mengaku jika dirinya sempat stress lantarahn memikirkan kejuatan yang akan dia berikan pada Angga pada saat ulang tahun.

Baca Juga Amanda Manopo Mendadak Jauhi Angga Aldi Yunanda, Takut Syifa Hadju Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY