Ini Film Layar Lebar Terbaru yang Bakal Di Perankan oleh Syifa Hadju

0
3211
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syifa Hadju
copyright©instagram/syifahadjureal

Ini Film Layar Lebar Terbaru yang Bakal Di Perankan oleh Syifa Hadju

Lensaremaja.com – Setelah Mermaid In Love 2 Dunia dipaksa berhenti oleh SCTV, Syifa Hadju menerima tawan untuk bermain film layar lebar ‘Selebgram’ produksi K2K Pictures bersama Aldi CJR, Ria Ricis, Mongol Stress dan Joe Project.

Syifa Hadju mengaku dirinya tak berfikir panjang untuk menerima tawaran bermain layar lebar ‘Selebgram’  tersebut. Menurutnya, dalam film komedi romantis itu dirinya tertantang untuk memainkan karakter Tuna Wicara.

“Langsung terima karena mengetahui karakter, yang aku akan mainkan seperti apa. Aku disini menjadi gadis Tuna Wicara.” Kata Syifa Hadju di sela pemotretan film Selebgram, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Dan dalam kesempatan tersebut kekasih Angga Yuanda ini mengambilnya untuk mengembangkan bakat acting yang dimilikinya usai membintangi sinetron Mermaid In Love 2 Dunia yang dipaksa berhenti karena terisi dengan sinetron persembahakn sinemArt.

“Buat aku ini sebuah kesempatan, karena jarang banget dapat peran seperti ini,” ungkap Syifa Hadju. Rupanya memerankan karakter tuna wicara tersebut bukanlah cara mudah bagi dirinya dan harus memiliki inspirasi dari artis yang lain.

Syifa Hadju
copyright©instagram/syifahadjureal

Seperti Syifa Hadju banyak belajar kepada Dinda Hauw yang pernah memerankan karakter tuna wicara di sinetron Ayah Mengaku Aku Berbeda pada tahun 2014 lalu. Dinda yang telah sukses memerankan karakter tuna wicara.

“Lumayan susah banget, lebih banyak film – film,” pungkas Syifa Hadju.

Dalam film ini akan merangkul pemain dan selebriti muda tanah air. Sebelumnya sosok Syifa bermain dalam Mermaid In love 2 Dunia bersama sang kekasih yang didapun menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut, namun ia menjadi pemeran pembantu.

Sebelumnya kekasihnya Angga Yuanda terkejut mendengar jika Syifa bermain film dengan Aldi CJR. Namun, sebagai kekasih Angga mendukung untuk karir yang lebih baik dan mempunyai pengalaman acting yang banyak.

Di usianya yang masih muda dan masih duduk dibangku sekolah sepertinya menjadi sesuatu yang berbeda bagi Syifa dapat bermain film selebgram dengan sederet nama pemain yang lain.

Baca Juga Angga Yunanda Kaget Syifa Hadju Dapat Tawaran Main Film Layar Lebar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here