Setelah Cabut Laporan Kepolisian, Nikita Mirzani Siap Bantu Penggalangan Dana untuk Julia Perez!

0
437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez dan Nikita Mirzani
Copyright ©Liputan6

Setelah Cabut Laporan Kepolisian, Nikita Mirzani Siap Bantu Penggalangan Dana untuk Julia Perez!

Lensaremaja.com – Usai menjenguk Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) beberapa waktu, Nikita Mirzani memang berjanji untuk mengakhiri laporan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dituduhkan kepada Julia Perez, pada 29 Oktober 2016 lalu.

Kamis (2/3/2017), Wanita yang akrab disapa Niki itu  akhirnya mencabut laporan polisi terhadap Julia Perez. Kabar pencabutan kasus fitnah dan pencemaran nama baik ini ternyata juga dibenarkan oleh kuasa hukum Niki, Fachmi Bachmid.

Saat dihubungi oleh awak media, Jumat (3/3/2017), Fahmi Bachmid membenarkan jika sang klien sudah mencabut laporannya. Bahkan, surat pencabutan ini sudah terima dan disampaikan kepada Julia Perez. “Iya cabut laporan. Suratnya sudah diterima dan kami sampaikan ke Kak Jupe.”

Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa hubungan sang klien dengan mantan istri Gaston Castano itu semakin membaik. Keduanya juga saling introspeksi diri masing-masing. “Mereka sudah saling memaafkan, jadi ini introspeksi diri masing-masing,” tutur Fahmi Bachmid.

Berdasarkan keterangan Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani bersyukur karena tak lagi berurusan dengan pihak kepolisian. “Bersyukur satu sama lain karena masalah selesai. Bukan cuma Jupe, tapu Nikita pun bersyukur. Alhamdulillah mereka sudah kayak kakak-adik yang saling memaafkan,” ujarnya.

Jupe
Copyright ©Liputan6

Setelah mencabut laporan kepolisian, Nikita Mirzani ternyata berniat untuk turut serta dalam penggalangan dana untuk Julia Perez. Diakui Niki, setiap bertemu dengan Ruben Onsu yang juga sahabat Jupe, dirinya pasti membahas tentang Jupe dan penggalangan dananya.

Saat ditemui di Mega Bekasi Hypermall, Jalan Jend. Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Niki menuturkan, “Gue kalo ketemu Kak Ruben selalu nanya ‘kak gimana kak keadaannya, nanti penggalangan dana aku ikutan ya, aku minta tolong diajak berpartisipasi.”

Niat baik Nikita Mirzani untuk ikut serta dalam penggalangan dana ternyata sudah diketahui oleh Julia Perez. Alih-alih menanggapi niat baik Niki dengan serius, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ itu malah meresponnya dengan candaan. “Tadi Jupe sempet bercanda gitu ‘penggalangan dana lu mau apaan? Mau beli RSCM ya?,” tutur Niki.

Baca juga

Nikita Mirzani Resmi Cabut Laporan Perseteruannya Dengan Julia Perez, Sudah Baikan ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY