Jenguk Julia Perez, Umi Pipik Tak Kuasa Bendung Air Mata di Rumah Sakit!

0
1368
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©vemale

Jenguk Julia Perez, Umi Pipik Tak Kuasa Bendung Air Mata di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com – Julia Perez saat ini memang sedang mengalami musibah dimana ia terserang penyakit ganas yakni kanker serviks stadium 4. Hal ini membuat artis yang selalu tampil ceria pada saat syuting harus terbaring lemas di RSCM selama beberapa minggu ini.

Sudah banyak rekan artis yang datang menjenguk Julia Perez untuk memberikan semangat kepadanya, selain itu ada juga beberapa artis ternama seperti Ruben Onsu, Dewi Persik, hingga Nikita Mirzani mengadakan penggalangan dana untuk membantu biaya perawatan dari Julia Perez.

Mengetahui Julia Perez sedang dirawat di rumah sakit akibat penyakit kanker serviks, Umi Pipik kemarin menjenguk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Betapa terharunya Umi Pipik melihat kondisi dari Julia Perez yang berbaring tak berdaya diatas kasur.

Copyright©vemale

Istri dari almarhum Ustadz Jefri AL Buchori ini menjenguk Julia Perez di rumah sakit Kemarin (8/3) pada siang hari. Ketika diwawancari oleh awak media, Umi Pipik mengaku sempat meneteskan airmata melihat kondisi dari Julia Perez yang sedang berjuang melawan penyakit ganas tersebut.

Namun Umi Pipik mengatakan jika Julia Perez masih tetap tampil cantik saat berada di depan teman-temannya yang menjenguk kesana.

“Dia (Julia Perez) cakep, cantik. Dia tegar banget, malah aku yang menangis,” kata Umi Pipik sata berada di RSCM, Jakarta Pusat, Kemarin.

Saat menjenguk Julia Perez, Umi Pipik melihat dia sedang melakukan transfusi darah. Melihat hal tersebut, Umi Pipik pun juga memberikan semangat kepada Jupe agar bisa ikhlas menerima musibah ini dan masih bisa berfikir positif.

Umi Pipik mengatakan “Aku kasih semangat. Allah yang memberi sakit dan Allah yang menyembuhkan. Sakit itu kan ujian. Sakit itu kan pembersih dosa. Kita nikmati,”.

Mari kita do’akan bersama agar penyakit dari Julia Perez ini bisa segera sembuh dan ia bisa kembali tampil di layar kaca lagi.

Baca juga : Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Melahirkan Anak Sunu Eks Matta Band

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY