Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Melahirkan Anak Sunu Eks Matta Band

0
11161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
umi pipik
copyright©youtube

Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Isu Melahirkan Anak Sunu Eks Matta Band

Lensaremaja.com – Pipik Dian Irawati atau yang biasa akrab disebut Umi Pipik tampak nya ia harus selalu tegar mengahadapi cobaan berupa isu miring yang kerap menimpa dirinya. Tak tanggung – ytanggung kini Umi Pipik telah dikabarkan melahirkan anak Sunu eks Vokalis Matta Band.

Kabar miring tersebut sontak ditepis oleh Sandy Arifin, seorang Pengacara dan sahabat Umi Pipik. Sandy juga menegaskan bahwa kabar Umi melahirkan itu tidak benar adanya. Dan ia juga mengungkapkan jika baru saja bertemu Umi Pipik.

Sekitar satu bulan yang lalu, Sandy mengaku bertemu dengan Umi Pipik dan menyangkal soal kehamilan pada Pipik Dian.

“Bulan lalu ketemu, hamil juga enggak. Enggak ada itu,” tegas Sandy Arifin, Senin (27/2/2017). Bagi Sandy isu miring tersebut bukanlah sesutu yang penting hingga haru ditanggapi oleh Pipik.

“Iya, iya sudah enggak benar, enggak ada sama sekali (melahirkan),” tutur Sandy Arifin. “Enggak ada, enggak penting kan menurut dia (Umi Pipik) juga.” Lanjut Sandy.

umi pipik
copyright©wowkeren

Bukan kali pertama Sunu digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan mantan istri mendiang Ustadz Jefri ini.  bahkan kali ini brita yang ditujukan pada dirinya amat lah sadis. Dengan melahirkan anak Sunu.

Sontak hal tersebut dibantah oleh sahabat yang sekaligus seorang pengacara Sandy Arifin. Seperti yang kita ketahui Umi Pipik setelah ditinggalkan suaminya meninggal karena kecelakaan, ia belum juga enikah dnegan pria lain. adanya kabar dan isu saja yang beredar.

Kini ibu tiga anak tersebut lebih fokus mengurus Anak dan menjadi seorang pendakwah seperti yang dilakukan mendiang suaminya. Nampaknya sosok Umi belum bisa move on. Walaupun sudah lama ditinggalkan dan harus mengurus buah hatinya sendiri.

Tidak hanya Umi Pipik yang terjun di dunia pendakwah, anak sulungnya juga ikut terjun dalam dunia dakwah. Selain itu Umi juga mempunyai bisnis dan panti asuhan untuk Anak Yatim. Dengan keluarnya kabar ia menikah dengan Sunu, Umi Pipik tak pernah menanggpi hal tersebut.

Baca Juga Jadi Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik ‘Ogah’ Bersentuhan Fisik di Film Surga Menanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY