Evelyn Nada Anjani Hanya Sendirian Jenguk Makam Mendiang Bayinya, Aming Kemana?

0
468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn Nada Anjani1
[email protected]

Evelyn Nada Anjani Hanya Sendirian Jenguk Makam Mendiang Bayinya, Aming Kemana?

Lensaremaja.com – Istri komedian yang bernama Aming, Evelyn nada Anjani ini menanggapi dengan tegar isu tentang keretakan rumah tangganya. Ia baru – baru ini justruy sibuk dengan segudang kegiatannya tersebut.

Ak hanya itu saja, Evelyn Nada Anjani ini menyempatkan diri untuk berkunjung ke makam mendiang anak pertamanya dengan Aming yang sudah tiada. Tahun lalu, Evelyn ini memang harus di rawat akibat mengalami keguguran dan kehilangan anak pertamanya tersebut.

Dalam sebuah foto, wanita yang berketurunan Jepang ini nampak jongkok di depan pusara makam anaknya dan sang adik yang di jadikan satu tersebut. Evelyn Nada Anjani ini mendoakan supaya kedua orang yang tersayang di hidupnya itu bisa beristirahat dalam damai.

Dalam unggahan foto  tersebut, Evelyn nada Anjani ini pun menuliskan caption, Akhir nya bru berani datang ke tempat ini, stlah hari yg ga pernah bisa aku lupakan. #020816 #malaikatkecilku #mylove.

Evelyn Nada Anjani,,
[email protected]

Namun tak hanya menuliskan caption tersebut saja. Bahkan istri Aming ini juga menuliskan keterangan terkait kuburan yang ada di dalam unggahan foto di akun Isntagram miliknya tersebut.

Evelyn Nada Anjani ini juga menuliskan, Maaf yah, takut ada yg salah paham.. itu kuburan almarhum adik saya sama anak saya jd satu. Jd di tulis krna saat itu semua nya mendadak, yg penting anak saya tenang di sini. ga usah di permasalah kan.

Unggahan di akun Isntagram tersebut pun menuai banyak komentar dari netizen. Fans yang bersimpati ikut menguatkan Evelyn nada Anjani supaya ia lebih tegar lagi untuk menjalani hidupnya ke depan.

“Semoga Allah memberikan dan menggantikan malaikat kecil itu… Semoga hadir lagi di dalam rahim @ev0124 anak yang kuat dan sehat.. Aamiin,” harap fans. “Semoga dedek tenang di sana. N barakalloh evelyn dan aming, semoga badai dalam rumah tangga segera berlalu,” seru yang lainnya.

Baca juga :

Begini Tanggapan Kuasa Hukum Evelyn Nada Anjani Soal Kabar Perceraian Aming!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY