Menelisik Jalan Terjal Kisah Cinta Natasha Wilona di Anak Sekolahan

0
1243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Bintang

Menelisik Jalan Terjal Kisah Cinta Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Lensaremaja.com – Mengawalinya dengan sebuah keseruan, tampaknya kisah perjalanan Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan semakin hari kian menarik saja. Terlebih konflik di kehidupan pemain utamanya yang semakin dimunculkan, bagaimana perjalanan Natasha Wilona selanjutnya?

Berperan sebagai Cinta, Natasha Wilona menjadi sosok gadis desa yang cantik dan memiliki sifat polos. Namun kepolosannya itu justru sukses membuat dua pria tampan yakni Bintang (Verrel Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) jatuh hati padanya, bahkan keduanya berlomba untuk merebut hati Cinta.

Tak hanya menyuguhkan tentang kegiatan anak remaja SMA di sekolah, Anak Sekolahan juga menyelipkan kisah cinta tentang pemain utamanya. Kedua pria tampan itu ternyata membawa masalah tersendiri di kehidupan Natasha Wilona dalam Anak Sekolahan, masalah itu datang dari keluarga pria itu.

Seakan mengesampingkan orangtua mereka yang tak menyukai Cinta (Natasha Wilona), pada kenyataannya Bintang dan Pandu bersaing untuk mendapatkan hati Cinta. Di sisi lain, gadis cantik bernama Kasih (Cut Syifa) menyimpan perasaan kepada Pandu, namun ia enggan untuk mengungkapkannya.

Menelisik Jalan Terjal Kisah Cinta Natasha Wilona di Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/@rizkynazar20

Meski menyukai Pandu, tetapi Kasih tidak egois dan justru mendukung sekaligus Pandu dengan Cinta yang merupakan anggota baru di grupnya. Cinta dan Pandu semakin dekat karena keterkaitannya dengan Go Girls (grup Kasih and the geng), Bintang pun merasa cemburu melihat kedekatan mereka.

Sementara itu, ibunda Pandu (Fera Feriska) akhirnya memberikan restunya kepada Pandu yang sangat mengagumi Cinta. Di sisi lain, Cinta ternyata menyimpan rahasia besar tentang Arman (Adam Jordan) yang merupakan ayah kandung dari Pandu dan Bintang.

Cinta melakukan semua itu semata-mata karena tak ingin keluarga Arman berantakan, bagaimana bisa itu semua terjadi? Dan apakah nantinya kebenaran yang selama ini disembunyikan oleh Cinta akan terbongkar? Bagaimana pula dengan nasib Cinta selanjutnya?

Penasaran kan dengan perjalanan Natasha Wilona di Anak Sekolahan selanjutnya? Simak terus kisah menariknya setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV. Jangan sampai melewatkannya karena beberapa konflik dan fakta baru akan segera muncul untuk menemani waktu bersantai anda.

baca juga Bermain di Anak Sekolahan, Natasha Wilona Sapa Penggemar dengan Bahasa Sunda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY