Begini Kata Sunu Eks Matta Band Soal Umi Pipik yang ‘Blak-Blakan’ Tanggapi Isu Nikah Siri!

0
2793
Share on Facebook
Tweet on Twitter
umi pipik
copyright©wowkeren

Begini Kata Sunu Eks Matta Band Soal Umi Pipik yang ‘Blak-Blakan’ Tanggapi Isu Nikah Siri!

Lensaremaja.com – Pipik Dian Irawati yang akrab disappa dengan panggilan Umi Pipik sejak beberapa waktu lalu dikabarkan telah menikah siri dan hamil. Umi disebut – sebut menjadi pendamping Sunu eks Mata Band. Mantan istri mendiang ustadz Jefri Al Bukhari seakan tak ingin rumor semakin berkembang.

Umi Pipik sempat buka suara soal isu tersebut. Senada dengan Umi, Sunu pun akhirnya kembali ikut berkomentar dengan kabar yang menyeret namanya itu. Namun, Sunu tak enggan memberikan banyak komentar lantaran Sunu merasa khawatir jika nanti gosip semakin berkembang.

“Kalau saya lebih cuek ya. Enggak tau kalau yang lain. Karena kalau menurut saya nggak ada kerjaan gitu. Saya nggak mau komentar masalah gitu itu. Nanti kan tayang nanyti jadi gosip lagi.” Ujar Sunu dalam salah satu tayangan Go Spot, sabtu (4/2). “Nanti opini orang, wah ini gini ini gitu. Jadi banyak orang yang nanya sama saya gitu kan? Terus urusan mereka apa coba? Mereka punya keluarga sendiri kenapa enggak dipikirkan coba?

umi pipik
copyright©instagram/umi.pipik

Meski Sunu merasa terganggu, Sunu mengaku pasrah dengan gosip tersebut. Bagi Sunu, sikap diam menjadi pilihan yang tepat untuk saat ini. “Saya jalani saja kehidupanku. Orang mau ngomong apa dibelakang saya ya terserah,” lanjut Sunu.

Tidak hanya kali ini Umi Pipik dikabarkan telah menikah, sebelumnya juga pernah dikabarkan menikah dengan Ustadz. Ibu tiga anak ini mengaku dirinya belum mempunyai gandengan. Ia yang sibuk di dunia Tausiyah mengikuti jejak arlmahum sang suami.

Kesibukannya yang juga mengurusi tiga anaknya yang masih bersekolah. Umi Pipik menjadi inbu rumah tangga yang sekaligus menjadi ayah dalam keluarganya, pastinya tidak mudah ia lakukan. Selain sibuk dalam Keagamaan dirinya juga mempunyai usaha yang bekerja sama dengan teman – temannya.

Umi Pipik yang sudah lama menjanda dan samapi sekarang belum juga mendapatkan pasangan dalam hidupnya. Sempat dikabarkan menjalin hubungan, namun sampai saat ini belum juga terlihat pasangan dalam hidupnya.

Baca Juga Umi Pipik Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Nikah Siri dengan Sunu Eks Matta Band!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY