Umi Pipik Digosipkan Hamil Usai Dinikahi Bos Tambang, Tapi Kok Malah Kurusan?

0
6958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
umi-pipik
Copyright©Liputan6

Umi Pipik Digosipkan Hamil Usai Dinikahi Bos Tambang, Tapi Kok Malah Kurusan?

Lensaremaja.com – Istri Mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori yang bernama Pipik Dian Irawati beberapa waktu lalu di kabarkan menikah dengan Seorang lelaki yang menjadi bos tambang tersebut.

Tak hanya itu saja, namun wanita yang sering di sapa Umi Pipik ini pun di kabarkan juga tengah berbadan dua alias Hamil. Namun sebelum kabar menikah dengan Bos Tambang menyebar, Pipik ini sudah lebih dulu di kabarkan sudah menikah dengan vokalis Mata Band yang bernama Sunu tersebut.

Menanggapi hal tersebut rekan dekat Umi Pipik yang bernama Indadari ini membantah tegas kabar yang tengah beredar saat ini. bahkan Indadari ini menyebut kabar pernikahan Pipik dengan Sunu ini merupakan berita yang basi.

Namun selain itu, indadari ini juga membantah tegas kabar kehamilan Umi Pipik yang sedang di kabarkan ini dan menyebut jika sahabatnya ini justru semakin terlihat kurus. Indadari ini pun mengatakan Berita bohong itu (kabar Pipik dengan Sunu). Berita basi itu mah. Dia malah kurusan.

umi-pipik
Copyright©Liputan6

Namun Indadari ini menolak untuk  berkomentar lebih dan justru menyuruh awak media untuk bertanya langsung kepada Umi Pipik. Indadari ini pun mengatakan Maaf saya nggak bisa jawab. Tanya dia langsung saja. Saya soalnya takut jadi gibah, maaf,” pungkasnya.

Menanggapi tentang kabar yang mengatakan jika Umi Pipik ini sedang hamil, Mertua Pipik, Umi Tatu ini memilih untuk tutup mulut. Sedangkan adik mendiang Uje yang bernama Fajar Sidiq ini menjelaskan jika ibunya tutup mulut karena tak mau ikut campur dalam urusan pribadi Pipik.

Fajar ini pun juga mengatakan Hubungan silahturami antara Umi Tatu dengan Pipik memang nggak pernah putus. Kalau izin menikah sama Umi saya kurang tahu, tapi yang jelas pasti Umi tahu.

Fajar dan anggota keluarga mendiang Uje ini hanya bisa mendoakan supaya Umi Pipik bahagia jika memang sudah menikah lagi. Selain itu, Fajar juga berharap Pipik ini tak memutus tali silaturahmi.

Baca juga :

Begini Curhatan Menyedihkan Mulan Jameela Pada Umi Pipik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY