Begini Curhatan Menyedihkan Mulan Jameela Pada Umi Pipik !

0
5535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan-jameelaa

Begini Curhatan Menyedihkan Mulan Jameela Pada Umi Pipik !

Lensaremaja.com – Kehidupan Mulan Jameela semenjak menjadi seorang artis ini sering mendapatkan beragam komentar, terutama dari para haters. Erlebih lagi saat hubungan Mulan bersama Ahamd Dhani ini terungkap dan diakui oleh mereka berdua.

Mulan Jameela pun menjadi perbincangan haters di media sosial. Sebagai seorang manusia, tentu saja Mulan memiliki perasaan sakit hati dan marah yang sangat mendalam. Ia pun membutuhkan teman untuk mencurahkan isi hatinya tersebut.

Di akun Instagram @mulanjameela1 ini muncul capture potongan pesan Mulan Jameela dengan Umi Pipik. Obrolan di messenger tersebut nerawal saat Umi Pipik menanyakan kabar sekola Tiara, anak pertama Mulan.

Dalam kesempatan tersebut, Umi Pipik pun juga berusaha membesarkan Mulan Jameela yang sering sekali di hujat oleh para haters. Umi Pipik Memberikan pesan singkat ke Mulan dengan menuliskan Btw sabar ya, aku sempat liat beritanya. Sabar tak terbatas.

Sebagai seorang pendakwah Umi Pipik ini juga berusaha menasehati Mulan Jameela untuk terus tetap bersabar menerima berbagai macam fitnah dan juga hujatan. Umi Pipik menuliskan lagi Insya Allah semakin banyak dihujat makin dikurangi dosa kita. Semakin di fitnah semakin banyak pahala kita.

MUlan Jameela,,

Mulan Jameela pun membalas Iya UmYank, Harus kuat. Postingan tersebut pun mengundang beragam komentar, netizen ada yang memuji namun juga tak sedikit yang juga mencaci Mulan.

Salah satu netter yang berkomentar di kolom komentar dengan menuliskan Ya di hujat karena si muljem  berulah bikin Rumah tangga temannya hancur, kalau gak berulah mana mungkin di hujat.sok gak berasa gitu.

Mulan Jameela ini memang sering mendapatkan cibiran atau hujatan dari oara heters di sosial media. Namu hal tersebut un tak ada yang mengurangi aktivitasnya sebagai seorang penyanyi solo wanita yang memiliki anak dari Sang Ahmad Dhani.

Memang hubungan di antara Mulan Jameela dan Ahamd Dhani ini pun setelah Ahmad Dhani memutuskan untuk bercerai dengan Maia Estianty. Netter pun mengira jika Mulan ini adalah orang ketiga atau PHO (perusak hubungan Orang).

Baca juga :

Bukan Hanya Teuku Wisnu, 6 Artis Papan Atas Indonesia Ini Pernah Ganti Nama Juga Lantaran Kurang Puas Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY