Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Resep Mulan Jameela Bikin Cilok Muncrat!

0
685
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mulan Jameela
Copyright©Wowkeren

Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Resep Mulan Jameela Bikin Cilok Muncrat!

Lensaremaja.com – Mulan Jameela ini kembali ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Kali ini bukan tentang hubungannya dengan Ahmad Dhani, namun tentang cilok muncrat yang sempat ramai di bicarakan baru – baru ini.

Mulan jameela ini mengungkapkan harga seporsi cilok muncrat buatannya seharga 69 ribu rupiah. Pada Kamis 30 maret 2017 dalam video yang di unggah oleh akun Gosip Instagram tersebut, Mulan ini mengatakan sekitar 69 ribuan. Kenapa aku bandingin ini, karena aku ciloknya bukan kayak cilok di pinggir jalan, pake saos. Ini cilok isi, terus pake bumbu kacang. Udah pasti sehat, karena ini masakan rumah.

Mulan Jameela pun juga menjelaskan proses pembuatan cilok muncrat terbilang sangat ribet. Hal tersebut yang membuat orang sulit membuatnya sendiri. Istri Ahmad Dhani ini juga mengatakan Bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin. Khususnya orang Jawa Barat, cilok dengan resep yang aku bikin itu jarang ada.

Sebelumnya, Mulan jameela ini juga sempat buka suara terkait cilok muncrat buatannya tersebut. Menurutnya, Cilok Muncrat buatannya itu hanya di khususkan untuk teman – temannya saja.

Mulan Jameela,
Copyright©Instagram/@lambe_nyinyir

Pada Sabtu 18 maret 2017 saat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini Mulan Jameela yang mengatakan tentang cilok Muncrat buatannya ini mengatakan Aku cuma jualan buat temen-temen aku, terus di share di Twitter, orang aja pada rame-rame.

Seperti yang di unggah oleh akun path milik Mulan Jameela sendiri, ia pun mengunggah sebuah foto cilok muncrat buatannya tersebut dan memang di lihat saja sudah sangat menggiurkan untuk di santab.

Dalam unggahan foto tersebut, Mulan jameela ini memberikan keterangan foto dengan menuliskan Ini nih penampakan dari cilok muncrat. Dan di unggahan yang satunya lagi Mulan juga memberikan keterangan foto dengan menuliskan Ayoo yang suka pedas di order ya order order.

Wah yang kepingin cepat order cilok muncrat buatan Mulan Jameela ya, pastinya kalin yang doyan pedas pasti ketagihan deh.

Baca juga :

Bukan Punya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Malah Promosikan Bisnis Ceker Penyanyi Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY