Ini Alasan Umi Pipik Jual Rumah Tinggalan Ustadz Jefri Al Buchori!

0
529
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Okezone Celebrity

Ini Alasan Umi Pipik Jual Rumah Tinggalan Ustadz Jefri Al Buchori!

Lensaremaja.com Bintang – Tak banyak diketahui oleh orang lain, ternyata rumah yang dimiliki oleh Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori di kawasan Rempoa, Bintaro, sudah laku terjual. Dan pihak yang telah menjual rumah yang dulunya sempat terbakar tersebut tak lain adalah istri almarhum Ustaz Jefri, yakni Pipik Dian Irawati atau yang biasa dikenal dengan nama Umi Pipik.

Walaupun telah menjual rumah peninggalan sang suami, Umi Pipik pun juga telah mengakui jika keputusannya untuk menjual rumah peninggalan almarhum suaminya itu sudah terlebih dahulu melalui persetujuan anak-anaknya sebagai ahli waris.

Pada saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 15 April 2017 dirinya telah mengatakan jika mengenai rumah, dirinya mengaku sudah tak lagi mau kembali ke rumah itu. rumah tersebut juga sudah di renovasi, dan pada akhirnya dirinya sepakat dengan anak-anaknya untuk menjual rumah tersebut, dan akhirnya terjual.

Umi Pipik
Copyright©Beranda

Walaupun dirinya telah menjual rumah tersebut, akan tetapi ibu tiga anak tersebut telah mengaku jika dirinya sama sekali tak mengambil sepeser pun uang dari hasil penjualan rumahnya tersebut. dirinya pun juga telah mengatakan jika seluruh hasil penjualan rumah milik almarhum suaminya tersebut dibagikan ke anak-anaknya sesuai dengan ketentuan yang telah berlaku.

Umi Pipik menjelaskan jika dirinya tak mengambil sepeser pun, warisannya sudah dia bagikan haknya hanya untuk anak-anak saja. Dan pada saat membagikan hasil dari penjualan rumah tersebut atau warisan ada saksinya yang paham mengenai ahli waris.

Dan dirinya pun membaginya menurut hukum negara dan juga Islam. jadi, dirinya tak sembarangan untuk hal tersebut. dan sekali lagi dirinya pun telah menegaskan jika dia tak mengambil seperser pun selain hal untuk anak-anaknya.

Istri Ustaz Jefri Al Buchori tersebut mengatakan jika dirinya selalu mengajarkan pada anak-anaknya bahwa hidup di dunia ini hanya memiliki iman, manusia ingin memiliki apapun, dan harta pun hanyalah sebuah titipan.

Baca Juga Jenguk Julia Perez, Umi Pipik Tak Kuasa Bendung Air Mata di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY