Kelewat Mirip Film IP Man 3, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Banjir Kritikan Pedas!

0
4038
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Boy
copyright©posbelitung

Kelewat Mirip Film IP Man 3, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Banjir Kritikan Pedas!

Lensaremaja.com – Salah satu film yang menjadi favorit penyuka film laga yaitu Ip Man yang berasalah dai Hong Kong. Film tersebut telah memiliki tida seri berbeda dengan nama yang berbeda pula, Ip Man, Ip Man 2 dan Ip Man 3.

Namun, kali ini film tersebut tengah menjadi bahasan yang sangat hangat. Bukan karena film Ip Man 3 tersebut. Film laga tersebut telah dikait – kaitkan dengan sinetron terbaru Tanah Air yang berjudul Boy garapan sinemArt.

Sinetron yang mengangkat beberapa jenis bela diri dalam adegannya itu, belakangan ini nama Film Ip Man 3 sering disebut. Bukan tanpa alasan, lantaran dinilai terlalu memiliki kemiripan dengan sinetron terbaru SCTV yang akan tayang sinetron Boy.

Bahkan sinetron Boy dikatakan mirip dan mejiplak film Ip Man. Hal tersebut terlihat dari cuplikan film Ip Man. Terlihat dalam adegan ada pertengkaran didalam sebuah lift. Dimana didalam lift juga ada seorang wanita.

Boy
copyright©instagram

Hal tersebut semakin menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen di Tanah Air. Pasalnya, salah satu akun gosip telah berhasil meposting cuplikan foto itu.

“Ip Man 3 vs Boy .. mungkin trispirasi yes.. terinspirasi nya detail banget,” tulis salah satu akun gosip.

Dengan alasan banyak kemiripan, sinetron yang dimainkan oleh Stefan William tersebut belum tayang namun sudah mendapatkan banyak sindiran dari netizen. Selain itu salah satu netizen juga mengaku langsung teringat dengan dilm IP Man.

“Yang udah ntn Ip Man sampe akhir pasti udh tau alurnya tuh sinetron.. hihi,” tulis salah satu netter.

“dri pertama liat cuplikan itu d tv trus liat mereka pake win chun lngsung keinget Ip Man eh beneran jiplak ternyata,”sahut netter yang lain.

“Hadeh,, bukannya Boy udh Alm, ini ad lagi Therealboy yang ALM kmrin Fake dong, ada ada saja,” komentar netter yang lain.

“Persis ya adegan dan scene nya . ini plagiat atau terinspirasi sih?”seru netter yang lain.

Baca Juga Selain Stefan William, Ini Deretan Pemain Keren Sinetron Boy yang Bikin Fans Susah Sabar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY