Jadi Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik ‘Ogah’ Bersentuhan Fisik di Film Surga Menanti!

0
1677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Umi Pipik
Copyright©Liputan6

Jadi Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik ‘Ogah’ Bersentuhan Fisik di Film Surga Menanti!

Lensaremaja.com – Mengenakan busana muslim serba hitam Pipik Dian Irawati yang sering di sapa Umi Pipik ini hadir di gala premiere film Surga Menanti di XXI Epicentum, Jakarta Selatan pada Senin 13 Februari 2017 malam.

Umi Pipik ini turut bermain dalam film Surga Menanti, sebagai ibu dari seorang anak penghafal Al Quran atau Hafizh Quran. Istri almarhum Ustadz Jeffry Albuchori tersebut pun mengatakan Alhamdulillah ini premiere film perdana saya.

Di film Surga Menanti ini Umi Pipik di pasangkan dengan Aktor yang bernama Agus Kuncoro. Meski di ceritakan sebagai suami istri, namun Pipik dan Agus Kuncoro ini sama sekali tak bersentuhan fisik.

Sejak awal menerima tawaran main di film produkai Khanza film Surga Menanti, Umi Pipik memang secara khusus meminta supaya tak ada kontak tubuh dengan lelaki yang bukan muhkrimnya itu. Kendati demikian hanyalah sebatas akting.

Umi Pipik pun mengatakan Alhamdulillah dari awal sampai akhir tidak ada sentuhan fisik. Saya sudah mengatakan walaupun saya suami-istri, saya enggak mau ada sentuhan fisik sama sekali.

Umi Pipik,
Copyright©Liputan6

Namun baru – baru ini Umi Pipik di kabarkan menikah lagi, namun Umi ini pun membantah dan mengatakan jika dari dulu dirinya di beritakan seperti ini, jadi Umi Pipik ini pun memilih untuk no coment.

Umi pipik ini pun mengatakan jika banyak dampak yang di rasakannya terkait pemberitaan terkait menikah lagi ini. Bukan hanya terhadap dirinya pribadi, namun juga dengan anak – anaknya.

Umi pipik pun mengatakan jika dirinya meminta tolong untuk di hargai dan juga menghargai anak – anaknya. Dan hingga saat ini ia pun masih tetap di sibukkan dengan dakwahnya ke berbagai daerah hingga ke luar negeri.

Meninggalnya Ustadz Jeffry suami dari Umi Pipik ini memang meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga dan juga para penggemar Ustadz Jeffry. Namun sepeninggalan Ustadz yang sering di sapa Uje ini pun membuat Pipik harus mengalami berbagai hal tak enak dalam menjalani kehidupannya sebagai janda tersebut.

Baca juga :

Begini Kata Sunu Eks Matta Band Soal Umi Pipik yang ‘Blak-Blakan’ Tanggapi Isu Nikah Siri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY