Sinetron Dunia Terbalik Sukses Tembus 100 Episode, Agus Kuncoro Curhat ‘Masa Perjuangan’!

0
639
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agus Kuncoro
Copyright©instagram/@aguskuncoroadi

Sinetron Dunia Terbalik Sukses Tembus 100 Episode, Agus Kuncoro Curhat ‘Masa Perjuangan’!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik telah berhasil dan sukses meraih 100 episode. Kesuksesan sinetron tersebut tentu saja tak luput dari kerja kerasa para pemain atau bintang-bintangnya dan juga krunya.

Apalagi sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini juga telah berhasil menduduki posisi puncak di episodenya yang ke 100. Agus Kuncoro pun bernostalgia dan dia mengenang masa-masa saat masih awal melakukan syuting sinetron Dunia Terbalik.

Menurut Agus Kuncoro sendiri, pada saat masih di awal, proses syutingnya cukup susah dan juga sulit untuk mendapatkan sinyal. Agus pun menceritakan bagaimana susahnya mencari lokasi syuting yang tepat dan juga memiliki sinyal yang kuat.

Saat di temui di daerah Cibubur pada hari Senin, tanggal 13 Maret 2017 seperti yang telah dilansir oleh Okezone, Agus mengatakan pada saat awal pertama kali melakukan syuting, lokasi tempatnya jauh sekali, bahkan sampai tidak mendapatkan sinyal.

Agus Kuncoro
Copyright©instagram/@aguskuncoroadi

Dia dan yang lainnya pun berusaha untuk mencari sinyal dengan cara naik ke atas menggunakan sebiuah mobil, dan jalannya pun hanya muat untuk satu mobil saja, dan benar-benar antah berantah sekali.

Pada saat itu, Agus Kuncoro juga telah menceritakan bahwa lokasi syuting sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini berpindah-pindah. Dan karena itulah dia telah mengaku merasa begitu sangat bangga dengan pencapaian rating dan juga kesuksesan sinetron Dunia Terbalik pada saat ini.

Agus pun bercerita, ketika dulu hanya satu episode, kemudianpindah ke daerah sentul, dan lalu pada akhirnya pindah keCibubur. Dulunya juga tak pernah terpikir akan bisa sampai sejauh ini perjalanannya.

Agus Kuncoro pun juga mengatakan bahwa dulu ketika dirinya membaca skip diakui memang sangat bagus dan juga memang sinetron ini luar biasa.

Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik ini adalah sinetron yang telah ditayangkan di RCTI. Sinetron ini juga turut dibintangi oleh Indra Birowo, Mieke Amalia, dan juga Ryana Dea. Sampai pada saat ini, sinetron tersebut masih bisa mempertahankan eksistensinya dengan menempati posisi pertama perolehan rating TV.

Baca Juga Jadi Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik ‘Ogah’ Bersentuhan Fisik di Film Surga Menanti!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY