Geser Dunia Terbalik, Sinetron Anak Langit Kembali Sukses Puncaki Rating!

0
1317
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©instagram/@ammarzoni

Geser Dunia Terbalik, Sinetron Anak Langit Kembali Sukses Puncaki Rating!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Anak Langit kini telah kembali menunjukkan tajinya. Sinetron yang telah ditayangkan di SCTV setiap pukul 18.30 WIB pada akhirnya telah kembali menempati posisi pertama data rating harian AC Nielsen.

Pada hari Jumat, tanggal 10 Februari 2017 lalu, sinetron yang telah memasangkan Amar Zoni dan juga Ranty Maria sebagai pemeran utama tersebut telah menempati posisi pertama dengan memperoleh TVR sebesar 5,8 dan juga share sebesar 24,6%.

Sinetron Anak Langit ini nampaknya telah berhasil mengungguli sinetron yang berjudul Dunia Terbalik yang telah tayang di RCTI yang telah selama dua minggu terakhir berhasil menduduki urutan pertama.

Telah sempat menempati puncak rating selama tiga hari pertama tayang, sinetron Anak Langit ini memang harus rela untuk turun pada posisi kedua semenjak episode ke-7. Akan tetapi, nampaknya mereka juga telah sukses kembali untuk bisa mempertahankan posisi runner-up tanpa sekali saja turun peringkat.

Anak Langit
Copyright©Liputan6

Pada tayangannya lalu, sinetron Anak Langit telah memasuki episode ke-30. Alur cerita yang telah disuguhkan dalam episode tersebut nampaknya telah berhasil menyedot perhatian para penonton setia. Penonton telah dibuat merasa penasaran oleh aksi Al bersama teman-temannya saat tengah melakukan perjalanan dari Jakarta menuju ke Cirebon.

Pada saat itu, Andra hendak pergi ke Cirebon. Dirinya berniat membatalkan pernikahan Tari yang telah dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang juragan yang sudah tua, hanya untuk melunasi hutang. Berbagai rintangan pun dihadapi oleh Andra selama di perjalannya.

Andra pergi bersama dengan Al dan juga teman-temanny, dan mereka harus bersitegang dengan kelompok geng motor lainnya di jalan. Karena takut terlambat, Amdra akhirnya membayar tujkang ojek untuk mengantarnya melanjutkan perjalanan.

Andra memang telah telat untuk datang, tapi ternyata pernikahan Tari sudah dibatalkan. Milka dan juga Mamanya telah menebus utang keluarga Tari dan akhirnya pernikahan tak terjadi. Niat Andra untuk mengungkapkan cintanya pun terpendam lagi.

Tari menyadari jika sebenarnya Milka menyukai Andra. Lalu, apakah Tari akan mengalah pada Milka ? saksikan kelanjutan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 18.30 WIB.

Baca Juga Inilah Detik-detik Menegangkan Ketika Ammar Zoni Selamatkan Ranty Maria di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY