Inilah Detik-detik Menegangkan Ketika Ammar Zoni Selamatkan Ranty Maria di Anak Langit

0
281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
copyright©instagram/anaklangit_tv

Momen Menegangkan Saat Ammar Zoni Selamatkan Ranty Maria di Anak Langit

Lensaremaja.com – Sinetron SCTV Anak Langit kini menjadi salah satu tontonan yang seru, pasalnya dengan mengangkat pesinetron muda Ammar Zoni dan Ranty Maria. Kini semakin menarik dengan adegan yang dilakukan pemain utama tersebut.

Salah satu adegan yang sangat menarik ialah ketika Al (Ammar Zoni) telah berhasil menyelamatkan Vika (Ranty Maria). Pada saat itu, Vika telah berjala sendiri dan sekawanan pria telah datang untuk mengganggunya.

Dan beruntung, tidak lama Al muncul dengan motor kesayangannya. Ia langsung bergegas menyelamatkan Vika dan menghajar semua pria yang tekah mengganggu Vika. Vika yang nampak ketakutan memeluk Al dengan erat diatas motor.

Alur cerita Anak Langit menjadi semakin menarik, ketika Vika mencari sosok tunangannya. Namun, sampai saat ini Al yang masih menyembunyikan semuanya karena sosok Reno sudah meninggal pada tayangan episode awal – awal.

Cerita juga semakin menarik dengan kedatangan pemain baru yang diperankan oleh Oci Rusdiana. Dimana menjadi salah satu penghalang hubungan Al dengan Vika. Kisah akan semakin menarik dengan sosok Oci yang mencuri perhatian ibunda Al.

Anak Langit
copyright©instagram/anaklangit_tv

Sinetron yang dipersembahkan sinemArt untuk seluruh masyarakat Indonesia ini diharapkan menjadi salah satu tontonan layar kaca. Beberapa waktu yang lalu juga sempat mendapatkan Rating TV dengan mengalahkan sinetron Dunia Terbalik di RCTI.

Selain sinetron Anak Langit sederet sinetron sinemArt juga telah menghiasi layar kaca seperti Anak Sekolahan yang mengisahkan perjalanan anak SMA dan diliputi kisah asmara yang juga sangat menarik.

Ada sinetron Orang – Orang Kampung Duku yang mengisahkan tentang penyanyi dangdut berasal dari Kampung Duku. Dengan bintang muda Citra Kirana (Zaskia Goping). Kisah juga semakin menarik ketika menjadi bulan bulanan ibu – ibu kampung Duku.

Sinetron Anak Langit yang diharapkan menjadi sinetron yang bisa menarik sederet sinetron lain untuk merajai Rating. Anak Langit berkisah tentang geng motor saling merebutkan sosok Vika. Seperti Rimba dan Al.

Sudah tak sabar untuk menunggu kisah selanjutnya, jangan sampai lewatkan sinetron Anak Langit di SCTV mulai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga Anak Langit SCTV Episode Hari Ini, Senin 6 Maret 2017: Al Terima Tantangan Fight Rimba Demi Fika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY