Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 10 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Sindoora Tuduh Vidya Meracuni Sagar, Hati Vidya Meleleh Atas Sikap Perhatian Sagar!

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 10 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Sindoora Tuduh Vidya Meracuni Sagar, Hati Vidya Meleleh Atas Sikap Perhatian Sagar!

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya kali ini dimulai dari Uma mengatakan pada Aniket bahwa merek belum memngadakan resepsi pernikahan untuk Vidya dan Sagar. Sagar mengatakan pada Bharat akan mengusir Vidya agar isa tidur bersama Bharat.

Chandra memberitahu Sindoora jika Aniket akan melakukan resepsi pernikahan untuk Vidya dan Sagar. Sindoora mematuhi Aniket hanya karena dia memegang rahasia terbesarnya. Sementara itu, Harsh keluar dari penjara dan diberitahu jika Vidya telah menikah dengan Sagar.

Sinopsis Janji Suci Vidya lalu, Harsh memberitahu teman – temannya jika ia akan menghancurkan pernikahan Vidya. Aniket meminta alamat rumah Vidya, ia akan membelikan tiket pesawat untuk mengajak keluarganya. Vidya senang.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Harsh marah kerumah Hema karena telah menghkhianati rencana mereka. Jika rencana tidak berhasil Harsh akan membawa Shalu. Sagar bermain hujan, Sindoora menyalahkan Vidya karena telah basah kuyup.

Sinopsis Janji Suci Vidya dilanjutkan dengan Sagar demam, Vidya membuat ramuan herba karena Sindoora tidak bisa membaca ia mengambil botol pestisida yang ditukar oleh Chandra. Sindoora mengatakan pada Uma jika Vidya telah meracuni Sagar.

Sagar merasa bahwa Sindoora benar dan menyalahkan Vidya. Vidya menghukum dirinya sendiri dengan memcahkan botol dan menyayat tangannya sendiri. Aniket mengatakan pada Sagar jika dia benar – benar ingin melenyapkannya tidak mungkin menyayat tanganny sendiri.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya kali ini Sindoora mengatakan pada adik – adiknya tentang ara meyakinkan Uma bahwa Vidya tak mampu mengurus Sagar dengan baik. Agar Vidya dikeluarkan dari rumah. Pada malam hari, Sagar mengobati luka Vidya dan meminta nya untuk membangunkan jika kesakitan.

Vidya meminta Sindoora tidak membiarkan ibunya tau jika dia tak menyukainya. Saat itu, Kaushalya daatang kerumahnya dengan Hema dan Shalu. Ketika akanmemasuki rumah, Sindoora meminta mereka untuk berhenti.

Sinopsis Janji Suci Vidya kemudian Harish meminta Hema meminta untuk menemukan pria untuk Shhalu di Delhi. Sehingga Hema menyarankan pada Shalu untuk menjebak pria yang sesuai. Harsh tiba dan kemudian mengancam Harish.

Shalu bertabrakan dengan Kartik, dan Mahua memperingatkannya untuk tidak berurusan dnegan suaminya lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Sagar Selamatkan Vidya Saat Akan Tertabrak Truk, Sindora Jebloskan Vidya ke Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY