Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Sagar Selamatkan Vidya Saat Akan Tertabrak Truk, Sindora Jebloskan Vidya ke Penjara!

0
1984
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 9 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Sagar Selamatkan Vidya Saat Akan Tertabrak Truk, Sindora Jebloskan Vidya ke Penjara!

Lensaremaja.comSinopsis Janji Suci Vidya hari ini dimulai dari Cheenu menyarankan pada Sagar untuk menjadikan Vidya temannya dan Sagar menyetujui hal itu. Aniket akan datang dalam beberapa hari. Sindoora khawatir akan terjadi hal – hal yang buruk jika Aniket tiba.

Sindoora pada malam hari keluar untuk membeli es krim. Vidya mendengarkan suara dan mengikuti Sagar. Vidya memanggil namun Sagar melarang untuk mengikutinya. Chandra memberitahu Sindoora jika Vidya dan Sagar tidak ada dikamarnya.

Sindoora tersenyum dengan penuh kemenangan dan iia memberitahu semua orang bahwa polisi akan mencari orang yang telah melarikan diri dari rumah. Ketika Sagar yang terus berjalan, Vidya melihat sebuah truk yang mendekat kearahnya dan terkejut.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Janji Suci Vidya selanjutnya Vidya berhasil menyelamatkan Sagar. Sindoora emnelpon kantor polisi dan memberitahu bahwa adik iparnya, Vidya  telah melarikan diri dengan Sagar. Uma meminta Cheenu untuk meminta bantuan dokter Sinha.

Sagar marah pada Vidya karena telah menyakiti tangannya dan mengatakan bahwa dia pantas untuk diusir dari rumah. Vidya meminta maaf pada Sagar dan memohon padanya untuk kembali lagi kerumah.

Sinopsis Janji Suci Vidya dilanjut Mereka bertemu polisis dan dibawa ke kantor polisi. Sindoora engatakan pada polisi jika Vidya ingin melenyapkannya. Ia memerintahkan polisi untuk menangkap Vidya. Ia pun dipenjara. Sindoora mengatakan pada Uma bahwa ia ingin Sagar dan Vidya bercerai.

Sinopsis Janji Suci Vidya
Copyright©youtube/zeetv

Dr Sinha pergi kekantor polisi bersama Cheenu an bertemu dengan seorang pria yang menebus Vidya keluar dari penjara. Sementara itu, semua orang dengan melihat Vidya yang kembali krumah bersama seorang pria yang telah membebaskannya.

Sindoora terkejut jika seorang itu adalah suaminya, Aniket.  Aniket mengatakan pada Sindoora jika Uma telah emmberitahukan semuanya. Aniket juga membawa Bharat (Shyam Sharma), putra mereka. Aniket tidak akan membiarkan siapaun yang menghalangi kebahagiannya.

Sinopsis Janji Suci Vidya Kartik merengek pada Mahua. Perusahaan berjalan baik karena saat ini telah diserahkan pada Aniket. Aniket telah berhasil membujuk Sagar meminta Vidya untuk tinggal dikamarnya.

Uma mengatakan pada Aniket abhwa mereka belum mengadakan resepsi pernikahan Sagar dan Vidya. Aniket mengatakan akan mengadakan resepsi untuk mereka. Sagar mengatakan pada Bharat bahwa ia akan mengusir Vidya dari kamarnya dan kemudian Bharat bisa tinggal dikamarnya.

Llau bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Janji Suci Vidya – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 8 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Sindoora Fitnah Vidya Meracuni Makanan, Vidya Sekarat Menghukum Dirinya Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY