Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Shagun Terkejut Melihat Raman dan Ishita Tidur Bersama, Ishita Hancur Mengetahui Raman Akan Menikah dengan Shagun!

0
11762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 224 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Shagun Terkejut Melihat Raman dan Ishita Tidur Bersama, Ishita Hancur Mengetahui Raman Akan Menikah dengan Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Romi meminta supaya Ashok dapat membuat ruhaan melakukan kontrak dengan perusahaan yang di miliki oleh romi. Sementara di kamar hotel, Raman sedang menertawakan ishita yang sedang mabuk dan tak dapat berjalan dengan baik.

Sinopsis Mohabbatein Ishita ini sangat kesal karena raman menantang minum, namun Raman tak mau minum. Namun ishita ini terus menantang Raman supaya mau minum dan membuktikan jika Raman lebih kuat dari dirinya.

Raman kemudian membuat tantangan lain, Raman melepas bajunya dan ishita yang mabuk pun mau melepas sareenya, namun Raman menghentikannya dan meminta ishita untuk sadar dari mabuk dan ishita terus tak mau kalah dengan raman.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun terus mengejar Raman namun Raman menjauhi ishita dan mereka pun terus kejar – kejaran dan akhirnya mereka terjatuh di tempat tidur dan saling menatap satu sama lain hingga mereka berdua tertidur.

Sementara Ruhi sangat senang mengingat kebersamaannya dengan Pihu. Ruhi kemudian mencari ishita dan khawatir jika ishita bersama dengan raman. Kemudian Ruhi menghubungi ke Tn Iyer semua orang mulai menduga – duga jika ishia ini sedang bersama Raman.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Namun di tempat lain, romi mengungkapkan jika dirinya melihat niddhi yang sedang bersama Ashok. Romi piun marah karena niddhi ini lah yang membuat dua keluarga pecah. Sementara Shagun mencari Raman di hotel.

Shagun pun di beritahu manager hotel jika Raman membawa ishita ke kamarnya, dan saat diantar ke kamar raman shagun pun terkejut melihat raman dan ishita tidur bersama. Kemudian Shagun pun membangunkan raman.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan ishita pun sama – sama terkejut, namun Raman pun akhirnya meninggalkan Ishita dan ishita pun pulang ke flat sendiri. Sementara Nidhi pun menemui Ruhi dan melihat ishita, niddhi pun berusaha bersembunyi namun saat ia ceroboh penutup wajahnya pun terbang dan ishita melihat niddhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 223 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ishita Sedih Pihu Dibawa Raman dan Shagun, Ishita Mengetahui Rencana Jahat Ashok pada Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY