Heboh, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

0
1385
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/ruben_onsu

Heboh, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.comJessica Iskandar Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan juga Raffi Ahmad hungga saat ini masih menjadi pemain tetap dalam acara Pesbukers ANTV. Mereka berempat kerap kali mengabadikan momen kebersamaan dengan cara berfoto dan diposting di sosial media.

Seperti yang baru saja mereka lakukan belakangan ini, ada update foto terbaru dimana terlihat Jessica Iskandar sedang berada di belakang Ruben Onsu, sementara Ayu Ting Ting bersandar di bahu Ruben, dan Raffi Ahmad berada di paling depan agak menjaga jarak dengan Ayu Ting Ting.

Setelah berfoto, Ayu Ting Ting dan Ruben pun memposting kebersamaan mereka di sosial media milinya, dalam foto tersebut sama sekali tidak diberikan keterangan lain selain untuk mempromosikan acara Pesbukers.

copyright©instagram/ruben_onsu

Namun dalam postingan foto yang diunggah oleh Ruben Onsu, terdapat salah satu komentar dari netizen yang membuat Jessica Iskandar marah. Karena tak terima, maka Jessica Iskandar pun membalas dengan menjelaskan kepada netizen tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sebenarnya.

Jessica Iskandar mengatakan jika dirinya tak mau membongkar aib dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting karena mereka berteman, Jedar pun manganggap jika itu bukanlah urusan dirinya. jika memang Jessica Iskandar orang jahat, maka dari awal dirinya pun akan mengatakan jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu berselingkuh, dan Jessica pun meminta fans tersebut untuk menjaga etikanya.

Mengetahui jika postingan dari Ruben Onsu tersebut ada keributan tentang Ayu Ting Ting, sontak saja Ruben Onsu langsung menutup kolom komentar pada postingannya itu agar tidak semakin panjang keributannya.

Nah dari komentar yang diberikan oleh Jessica Iskandar dengan nada emosi tersebut apakah benar ? hal ini menjadi perbincangan hangat di sosial media saat ini.

Baca juga :Komentari Postingan Ruben Onsu, Jessica Iskandar Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY