Sinopsis Gopi Episode 165 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Rashi Berhasil Ungkap Kedok Jahat Neelam!

0
2208
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 165 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Rashi Berhasil Ungkap Kedok Jahat Neelam!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari dari Rashi mulai sadar jika kedatangan neelam ini masuk keluarga modi hanya untuk  mencuri bayi Gopi. Disisi lain Gopi ini merasa sakit pada bagian perutnya dan membuat semua orang merasa khawatir.

Sinopsis Gopi Neelam ini masuk ke dalam kamar gopi dengan membawa buah – buahan. Namun gopi ini merasa tak nyaman, ia pun hanya meminta segelas air saja. Rashi menyelinap masuk ke dalam kamar asisten rumah tangga.

Rashi ini mencari ponsel Neelam, namun ia tak berhasil menemukannya. Meethi dan rashi ini pun terus mencari, beberapa saat kemudian meethi menemukan ponsel neelam. Mereka pun segera pergi dari dapur.

Sinopsis Gopi Dengan cepat rashi memeriksa pesan di ponsel milik Neelam tersebut dan memeriksa isinya, namun ada salah satu pesan yang berisi tenang mereka akan menculik bayi Gopi setelah bayi itu lahir.

Namun tanpa sengaja rashi ini memanggil kontak bernama Dheeraj di ponsel Neelam, Dheraj ini pun mengangkat telepon dan rashi menirukan cara berbicara neelam. Dheeraj ini mengatakan jika dirinya akan mendapatkan bayi Gopi setelah ia melahirkan.

Sinopsis Gopi,
Copyright ©hotstar

Sinopsis Gopi Dheeraj ini pun juga mengatakan akan balas dendam dan membuat keluarga modi menjadi sangat menderita. Rashi pun sangat terkejut dan memberitahu akan hal ini pada kokila. Saat rashi menjelaskan apa rencana buruk Neelam, Kokila tak percaya justru ia memarahi Rashi.

Rashi pun menghubungi ibunya untuk membantunya dalam menyelesaikan masalah ini. Tiba – tiba Gopi merintih kesakitan lagi, Rashi pun menghubungi dokter untuk memeriksa kandungan Gopi. Neelam ini melihat dan hanya tersenyum sinis saja.

Sinopsis Gopi Dokter pun mengatakan jika Gopi sudah menunjukkan tanda – tanda akan segera melahirkan. Neelam keluar dari kamar, rashi menyuruh Meethi untuk terus mengawasi Neelam. Dan Rashi serta meethi pun memiliki ide untukmembohongi Neelam seolah – olah Gopi sudah melahirkan.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi dan saksikan kelanjutan Sinopsis Gopi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 163 Selasa 7 Maret 2017: Kokila Tolak Makan di Rumah Urmila, Kedatangan Pembantu Jahat di Rumah Keluarga Modi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here