Sinopsis Gopi Episode 166 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ahem Marah Besar kepada Gopi!

0
8375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi Episode 166 Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Ahem Marah Besar kepada Gopi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal dari Ahem yang meminta Rashi agar menjaga Gopi. Di kediaman Urmila, Falguni datang , dan ingin membicarakan masalah uang dengan Urmila. Dirinya marah karena meetuanya selalu memberikan kemudahan untuk Falguni. Urmila berkata bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk Falguni.

Gopi menuju dapur. Di dapur nampak Rashi sedang menyelesaikan pekerjaannya, Rashi pun juga melayani Gopi dengan sangat baik. mereka berdua pun mengobrol, Rashi meminta agar Gopi kembali ke kamarnya, dan beristirahat.

Sinopsis Gopi, beberapa saat kemudian Ahem pulang, Gopi bertanya mengapa Ahem pulang lebih awal. Ahem pun mengatakan jika Rashi mengatakan bahwa Gopi merasa kehilangan. Gopi dan Ahem pun nampak begitu bingung dengan ulah Rashi. Keluarga Modi pun sedang berkumpul di ruang tamu. Kokila meminta supaya Jigar mengambil alih tugas Ahem di luar kota.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Kokila pun meminta supaya Rashi segera menyiapkan semua keperluan Jigar, Rashi bergegas ke kamar. Tapi Gopi merasa tak enak jika Jigar harus mengurus pekerjaan tersebut sendirian. Gopi mengatakan jika dia memang nyaman saat dengan Ahem, tapi dia juga lebih nyaman saat bersama dengan keluarga.

Sinopsis Gopi,  Kokila setuju. Esoknya, nenek meminta untuk merayakan hari jadi pernikahan Gopi dan Ahem. Rashi menghubungi ibunya dan mengatakan bahwa akan ada acara perayaan hari jadi pernikahan Ahem dan Gopi. Rashi pun merasa heran mengapa Kokila sama sekali tak menyuruhnya. Saat di kamar, Gopi nampak sedang menyelipkan sebuah foto.

Gopi berpikir, mungkin Ahem akan menyukai hal ini. Ahem di ruang tamu mengobrol dengan Aman. Aman pun memberikan saran pada Ahem agar memberikan hadiah pada Gopi. Ahem pun menuju kamar. Gopi pun dengan cepat menyembunyikan foto tersebut dibawah selimut. Gopi meminta supaya Aman ikut hadir dalam pesta hari jadi pernikahannya nanti.

Sinopsis Gopi, Ahem bicara pada Aman. Gopi pun melihat ada beberapa foto dan juga botol yang ketinggalan di meja. Gopi pun berniat mengambilnya, akan tetapi cairan yang ada pada botol tersebut tak sengaja tumpah tepat di atas surat perjanjian proyek pekerjaan Ahem.

Ahem sangat marah kepada Gopi, dan Gopi hanya bisa menangis melihat kemarahan Ahem. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya dalam serial drama tersebut ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 163 Selasa 7 Maret 2017: Kokila Tolak Makan di Rumah Urmila, Kedatangan Pembantu Jahat di Rumah Keluarga Modi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here