Ariel Tatum Pamer Pose Cantik Kenakan Gaun ‘Menerawang’, Begini Reaksi Netizen!

0
2189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum Pamer Pose Cantik Kenakan Gaun ‘Menerawang’, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com – Beragam foto kecantikan dan keseksian Ariel tatum ini banyak beredar di dunia maya. Tak sedikit pula yang mengatakan jika gadis cantik yang lahir pada 8 November 1996 ini memang memiliki aura seksi yang kuat.

Seperti baru – baru ini, Ariel tatum tampil seksi dengan menggunakan busana yang menerawang. Hal tersebut dapat di lihat dari beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram milik FD Photography tersebut.

Dalam unggahan foto seksi Ariel Tatum ini, FD Photography pun menuliskan keerangan foto, Beautiful Lady. A beautiful lady with eyes on fire. That sparkle and laugh, that can smile and cry. I love your eyes so clear and true.

Pada unggahan foto tersebut, Ariel Tatum ini nampak sedang berpose di atas tumpukan bunga mawar berwarna merah tersebut. Walaupun menggunakan baju yang menerawang ini, namun Ariel tetap mengenakan baju yang berwarna krem.

Tak ayal penampilan seksi Ariel tatum ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen dan juga para penggemarnya di akun instagram.

Ariel tatum,
Copyright©Instagram/fdphotography90

“Keren, like for this. Perfect,” ujar akun christalya. “Keren bingit,” kata akun fiaapriliani06. “Keren banget ❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” sahut akun fdphotolovers. “Salah fokus,” kata akun puyer_bintangtoedju.

Meskipun begitu, tak sedikit pula netizen yang menghujat penampilan Ariel tatum tersebut. Netizen yang tak suka pun langsung memberikan komentar pedasnya ke mantan kekaish Stefan William ini.

“Gadis dah kaya tante ini cewek,” ujar akun addy_sea. “Isi neraka perempuan semua. astagfirullah…,” kata akun ratuembos.

Memang sudah tak heran jika banyak yang menganggap Ariel tatum yang masih gadis berusia 20 tahun ini sudah memiliki badan yang sangat seksi dan tak hanya seksi namun ia juga sering menerima perkataan jika dirinya masih muda namun dandanannya seperti tante – tante.

Memang badan Ariel Tatum ini tak banyak di miliki wanita – wanita yang masih berusia 20 tahun tersebut. Namun Ariel ini sempat mengatakan jika badannya tersebut memang karena keturunan yang sudah memiliki badan seksi walaupun masih berusia 20 tahun.

Baca juga :

Penampilan Ariel Tatum Mirip Tante-Tante, Untuk Cari Perhatian?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY