Mengintip Pesona Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet dalam Film Terbarunya!

0
10079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Mengintip Pesona Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet dalam Film Terbarunya!

lensaremaja.com bintang-Saat ini, layar kaca di Tanah Air sedang dihiasi dengan beragam judul serial drama India. Salah satunya adalah serial drama favorit yang telah berhasil mencuri perhatian para penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya dalam serial drama India yang berjudul Geet yang telah ditayangkan di ANTV.

Tak hanya jalan cerita yang begitu menarik, nampaknya para pemain dalam serial Geet pun juga telah menjadi sorotan para netizen. Salah satunya adalah pemeran tokoh utama pria dalam Geet, yakni Gurmeet Choudhary.

Pemeran tokoh yang bernama Maan Singh Kurana tersebut nampaknya telah memiliki sebuah daya tarik tersendiri dibalik aktingnya yang begitu bagus dalam serial drama India Geet. Namanya saat ini pun juga semakin di kenal di Tanah Air karena aktingnya yang bagus dalam memerankan sosok Maan.

Berkat bakat aktingnya yang patut untuk diacungi jempol tersebut, Gurmeet Choudhary pun memiliki banyak fans atau penggemar. Tak hanya dari negara asalnya saja, akan tetapi juga di Tanah Air. Kini Gurmeet pun juga semakin banyak digilai terutama oleh kaum wanita.

Awalnya, Gurmeet Choudhary mengawali kariernya sebagai seorang aktor beberapa serial TV. Karena performanya yang bagus, dia sukses di layar kaca, Bahkan belakangan ini juga telah merambah ke layar lebar.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Sebelum dirinya terjun ke dunia perfilman, nampaknya sosok Gurmeet ini sering menjadi pemeran utama pria dalam beberapa serial di India. Terakhir kali, dia telah membintangi sebuah film yang berjudul Khamoshiyan.

Kali ini, Gurmeet Choudhary sedang disibukkan oleh film terbarunya. Dalam film tersebut, dia mendapatkan porsi yang lumayan besar untuk bisa membintangi sebuah film yang berjudul Laali Ki Shaadi Mein Laadoo Deewana. Dirinya juga telah mempromosikan filmnya tersebut.

Berbeda dengan penampilannya yang sebelumnya, akan ada sedikit perbuahan penampilan Gurmeet di dalam film Laali Ki Shaadi Mein Laado Deewana dengan penampilannya pada serial drama Geet.

Netizen pun telah dibuat merasa penasaran dengan acting yang akan disuguhkan oleh sang idola. Bahka mereka pun juga telah dibuuat jatuh hati dengan lagu dari cuplikan video yang telah diunggah oleh Gurmeet.

Berdasarkan informasi yang diterima, film terbaru Gurmeet Choudhary akan di rilis di India bulan April 2017 yang akan datang.

Baca Juga Berhati Mulia, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Adopsi Dua Anak Perempuan Cantik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here