Berhati Mulia, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Adopsi Dua Anak Perempuan Cantik!

0
13947
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Berhati Mulia, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Adopsi Dua Anak Perempuan Cantik!

lensaremaja.com bintang-Untuk para penggemar serial drama India pasti sudah tak asing lagi untuk mendengar sosok Gurmeet Choudhary, ya benar sekali dia adalah pemeran tokoh Maan dalam serial Geet. Dalam kehidupan nyata, sosok Gurmeet ini sudah memiliki seorang istri yang merupakan lawan mainnya dalam sebuah serial yang berjudul Ramayana.

Istri dari Gurmeet Choudhary ini adalah Debina Bonnerjee. Mereka ini nampaknya terlibat cinta lokasi. Setelah itu, mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Sampai saat ini mereka belum dikaruniai seorang anak.

Karena hal tersebut lah, Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee pun akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak. Keduanya mengadopsi dua anak perempuan. Menurut sebuah kabar dari situs Tellychakkar, pasangan suami istri ini akan pergi ke Jarampur, yang merupakan kampung halaman Gurmeet.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Mereka berdua akan pergi setelah perayaan Holi, yakni 15 Maret 2017 yang akan datang. Ttujuan Gurmeet dan sang istri pergi ke Jarampur adalah untuk mengadopsi dua anak perempuan yang juga sudah diketahui namanya, yakni Pooja dan Lata.

Pooja memiliki usia 6 tahun, sedangkan Lata memiliki usia 9 tahun. Pada saat tahun 2014 lalu, Gurmeet dan juga Debina sudah mengenal kedua anak yang akan mereka adopsi itu. mereka saling mengenal saat menghadiri sebuah pesta pernikahan keluarga.

Dan saat mereka menghadiri sebuah pesta pernikahan itulah Gurmeet dan Debina mengetahui bahwa Pooja adalah seorang anak yang yatim piatu dan tinggal bersama dengan pamannya. Sedangkan Lata sendiri adalah sepupu dari Pooja.

Sebelum pada akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Pooja dan juga Lata, sang ibunda dari Gurmeet lah yang memiliki sebuah ide supaya anak dan juga menantunya itu mau mengadopsi Pooja dan juga Lata.

Ibunda dari Gurmeet merasa khawatir jika kedua bocah tersebut akan menjadi seorang pembantu jika terus tinggal seperti itu. akan tetapi, Gurmeet dan sang istri tak langsung membawa kedua anak perempuan tersebut ke Mumbai, akan tetapi mereka akan di bawa ke Patna terlebih dahulu supaya bisa beradptasi lebih dulu.

Baca Juga Mengintip Penampakan Body Kekar Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet, Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY