5 Fakta Mengejutkan Mengenai Sosok Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dewasa yang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri!

0
32405
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

5 Fakta Mengejutkan Mengenai Sosok Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Dewasa yang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri!

Lensaremaja.com – Menigggalnya Pratyusha Banerjee kini masih menjadi tanda tanya apa alasan dirinya untuk melakukan bunuh diri. Ia meninggal dengan cara bunuh diri pada tanggah 1 April 2016 pada waktu itu hari Jumat sekitar pukul 5 sore.

Meninggalnya Pratyusha membuat keluarga, teman, sahabat sesama artis bahkan fans terkejut dan tidak percaya jika wanita berparas cantik itu meninggal dengan cara yang tragis. Bunuh diri dengan menggantungkan kepala pada tali yang dibuat dilangit – langit apartemen.

Polisi yang melakukan olah TKP menemui didalam apartemen sangat berantakan. Pakaian yang berhambur – hamburan, bungkus makanan yang berserakan. Bahkan ada punung rokok disetiap sudut rumah dan botol miras juga berserakan.

Namun, dibalik kematiannya yang tragis masih menyimpan banyak misteri, dan ada banyak prestasi yang ia capai selama 24 tahun hidupnya. Ada beberapa fakta Pratyusha Banerjee.

Pratyusha debut di dunia hiburan, Serial Anandhi atau Balika Vadhu merupakan yang pertama kalinya. Ia beru berusia 16 tahun kala bermain serial Anandhi. Dan emnggantikan artis cilik pemain Anandhi, Avika Gor pada tahun 2010.

Pratyusha Banerjee
copyright©youtube

Dalam kehidupan Nyata sosok Pratyusha Banerjee juga dipangging Anandhi kala itu. Pasalnya nama yang terkenal dengan mulai bermain serial Anandhi. Dan untuk mendapatkan gelar Anandhi tidaklah mudah.

Awalnya dirinya mengikuti audisi untuk peran Anandhi melalui Media sosial Facebook yang dibaeritahu kawannya, bahwa ada audisi untuk wajah baru televisi. Gadis yang berasal dari Jamspur ini akhirnya terpilih untuk memerankan Anandhi. Degan mengalahkan 70 gadis lainnya.

Pratyusha Banerjee melakukan syuting pertama di serial Anandhi ketika dirinya masih duduk dibangku sekolah. Meski sibuk melakukan syuting dirinya tetap melakoni sekolah dengan cara jarak jauh.

Setelah ketenaran ia dapatkan melalui serial Anandhi, Pratyusha mulai menjajaki dunia reality show. Ia mengikuti kompetisi tari Jhalak Dikhhla Jaa Season 5, Big Boss Season 7, dan Power Couple. Tidak hanya itu, dirinya juga banyak memenangkan penghargaan sepanjang karirnya didunia televisi. Seperti telah membawa 6 trofi sekaligus di Golden Petal Award.

Baca Juga Inilah Alasan Kenapa Pratyusha Banerjee Pemeran Utama Serial ‘Anandhi’ Diganti dengan Toral Rasputra!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here