Disambut Super Meriah, Shakti Arora – Radhina Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Janji Bakal Berkunjung Lagi ke Indonesia!

0
1040
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranveer dan Ishani
copyright©iyaa

Disambut Super Meriah, Shakti Arora – Radhina Madan Bintang ‘Ranveer dan Ishani’ Janji Bakal Berkunjung Lagi ke Indonesia!

Lensaremaja.com –  Bintang India Ranveer Dan Ishani kedatangannya di Indonesia disambut antusias oleh masyarakat. Shakti Arora dan Radhina Madan telah berhasil dalam menggelar acara meet and greet beberapa hari yang lalu.

Disebuah Mal di Tangerang keduanya disambut antusiasme masyarakat yang datang berbondong – bondong untuk menyaksikan idolanya. Sehari setelahnya, keduanya kembali menghibur penggemarnya dengan acara yang bertajuk Pesta Bollywood.

Acara tersebut berlangsung meriah di studio 5 Daan Mogot Indosiar, Senin (6/3/2017) malam. Penonton yang hadir di studio maupun pemirsa dirumah juga sangat menikmati acara spektakuler dengan mendatangkan bintang tamu khusus dengan menyanyikan lagu India.

Diantaranya yang tampil dalam acara Ranveer dan Ishani ialah, Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Nassar, Soimah. Wika Salim dan Lesti. Ada juga Rizky – Ridho, Duo Alfin, Vildan dan Silvi D’A 4. Pesta Bollywood tersebut dipandu oleh Ramzi, Rina Nose, Gilang Dirga dan Irfan Hakim.

Tidak hanya porak poria penonton yang emnyambut kedatangan artis Bollywood tersebut. Sang artis yang juga ikut meramaikan acara seperti pembawa acara, Ramzi pun juga diam – diam mencuri perhatian Radhina Madan. Bahkan mencium tangan sang artis.

Ranveer dan Ishani
copyright©liputan6

Shakti Arora dan Radhina Madan pemeran Ranveer dan Ishani lagi – lagi dibuat takjub dengan sambutan hangat penggemar. Mereka juga tak emnyangka jika mendapatkan tempat istimewa di hati penggemar serial India di Tanah Air.

Dipenghujung acara yang telah usai pukul 12 malam tersebut Shakti mengucapkan terimakasih kembali atas antusiasme penggemar yang turut hadir.

“Aku ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk masyarakat  Indonesia yang telah memberikan kami begitu banyak cinta, respek dan kegilaan. Aku belum pernah melihat cinta sebanyak ini dalam hidupku. Jadi, aku terimakasih untuk semuanya. Aku cinta kalian semua. Terimakasih,”

Tak mau kalah dengan lawan mainnya di Ranveer dan Ishani, Radhika Madan juga mengungkapkan kebahagiaannya dania berjanji untuk datang lagi ke Indonesia suatu saat nanti.

“Terimakasih banyak Indonesia. Terimakasih untuk semua cinta. Apa un yang Shakti katakan aku sangat setuju dengannya. Kami mencintai kalian semuanya. Kami sngguh menghargai kalian semua dan terimakasih untuk semua Cinta, Kami Akan Kembali,” ungkapnya.

Baca Juga Beradegan Mesra dengan Radhika Madan ‘Ranveer dan Ishani’, Ramzi Dilabrak Istri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here