Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Raman Bertemu Niddhi Saat Bersama Ashok, Abhisek Beritahu Ishita Jika Ruhi Masih Hidup!

0
5593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Raman Bertemu Niddhi Saat Bersama Ashok, Abhisek Beritahu Ishita Jika Ruhi Masih Hidup!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ruhi yang sedang berdebat dengan penjual flat, ishita menenangkan Ruhi dan memintanya tinggal di flat bersamanya untuk semalam. Saat ishita menanyakan nama, ruhi pun mengatakan jika namanya Ruhi Chopra.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun berkaca – kaca mengingat seseorang. Ruhi akhirnya pun tinggal semalam dengan Ishita. Namun di tempat lain, ashok membawa niddi ke sebuah hotel dan Raman pun melihat Ashok.

Namun Raman pun terkejut karena melihat wanita yang bersama ashok adalah Niddhi. Niddhi pun juga terkejut dan buru – buru menutupi wajahnya. Raman pun mendekati Ashok untuk memastikan wanita yang bersama dengan Ashok.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ruhi dan Aaliya ini membicarakan tentang ishita yang begitu emosional melihat ruhi. Namun ruhi meyakinkan jika dirinya bukan yang di maksud ishita. Sedangkan Raman pun berdebat dengan Ashok namun Ashok berusaha membuat Raman pergi.

Namun dalam perjalanan Niddhi ini tak sengaja menabrak abhisek, niddhi pun turun untuk memastikan keadaan orang yang di tabraknya, namun Abhisek terkejut melihat niddhi dan Niddhi pun diam – diam melarikan diri.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Abhisek yang sangat marah pun memperhatika nomor plat mobil niddhi. Sementara Bala mencoba berbicara dengan Raman tentang ishita. Bala meyakinkan jika ishita tak sama seperti shagun yang pernah meninggalkan Raman.

Semenara ishita menyayangi ruhi seperti anaknya sendiri, ruhi pun mengingat masa lalunya bersama ishita. Namun tiba – tiba abhisek datang kepada ishita dan memberitahu jika niddhi masih hidup. Dan ishita pun juga sangat yakin jika ruhi masih hidup, ia pun berencana untuk memberitahu Raman.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun mendengar pembicaraan Ishita dan Abhisek dan ia pun berencana untuk memberitahukan niddhi. Saat ishita datang ke rumah bhalla, raman pun menolaknya dan menganggapnya sudah mati.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Ishita Minta Maaf kepada Adi, Ruhi Berniat Hancurkan Hubungan Ishita dengan Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY