Dena Rachman Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Aming dengan Evelyn!

0
304
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@denarachman

Dena Rachman Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Aming dengan Evelyn!

lensaremaja.com bintang-Nama seorang artis transgender, yakni Dena Rachman kini ikut terseret dalam sebuah pusaran permasalahan rumah tangga Aming dan juga Evelyn Nada Anjani. Bahkan sosok Dena ini telah disebut-sebut orang ketiga dari runyamnya pasangan yang baru saja menikah selama 8 bulan tersebut.

Kabar yang telah berhembus bahwa Aming telah kepincut dengan pesona Dena Rachman sehingga dirinya sampai mau menceraikan sang istri. Disinggung mengenai kedekatannya dengan sosok Aming, Dena pun menegaskan bahwa dirinya dan Aming hanyalah sebatas teman.

Pada hari Senin tanggal 6 Maret 2017, Dena Rachman telah menjelaskan pada Tabloidbintang.com bahwa dirinya dan Aming sudah berteman sejak dulu. Dirinya pun juga mengaku bahwa dia sudah lama tak bertemu Aming, dan baru bertemu saat acara lamaran Uti.

Bahkan Dena sendiri juga telah mengaku bahwa dirinya ikut merasa prihatin atas masalah yang telah menimpa Aming dan juga Evelyn. Bahkan dirinya pun juga sempat sempat menanyakan untuk meminta konfirmasi benar tidaknya dengan kabar yang telah berkembang tersebut.

Dena Rachman
Copyright©instagram/@denarachman

Akan tetapi, pada saat itu Aming sedang tidak mood untuk menjawab pertanyaan dari Dena. Dena yang melihat wajah Aming pada saat itu, memang seperti sedang ada sebuah masalah.

Kabar mengenai Dena menjadi sosok orang ketiga dari keretakan rumag tangga yang telah dibangun oleh Aming dan Evelyn Nada Anjani berhembus kencang adalah setelah beredarnya sebuah video. Dalam sebuah video yang telah beredar tersebut nampak Dena dan juga Aming sedang berpesta dalam sebuah acara pertunangan.

Pada saat itu, Edrick Tjandara mencandai Aming dengan mengatakan bahwa Dena adalah pacar baru dari Aming. Sebagai seorang sahabat, Dena berharap ada sebuah penyelesaian yang terbaik dalam masalah rumah tangga Aming dan Evelyn.

Aming pun tekah resmi melayangkan gugatan talaknya ke Pengadilan Jakarta Selatan, terhadap sang istri. Gugatan itu telah di daftarkan oleh Aming lewat kuasa hukumnya, yakni pada hari Jumat, tanggal 3 Maret 2017 lalu.

Baca Juga Dena Rachman Dituding Jadi Orang Ketiga ‘Penghancur’ Rumah Tangga Aming dan Evelyn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY