Aming Mengaku Takut Bertemu dengan Evelyn, Kenapa?

0
677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aming
copyright©youtube

Aming Mengaku Takut Bertemu dengan Evelyn, Kenapa?

Lensaremaja.com – Belakangan ini publik gencar memperbincangkan pasangan artis Aming dan Evelyn. keduanya sedang menghadapi permasalahan guatan cerai yang sudah didaftarkan pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pekan lalu.

Aming yang telah mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Evelyn. sejak kabar perceraiannya beredar, ia menutup diri dan sulit untuk dimintai konfirmasi terkait alasan dirinya telah menggugat cerai sang istri.

Dan pada hari Selasa (7/3/2017) suami Evelyn akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Evelyn. ia mengaku masih sayang dan menjelaskan mengapa menutup diri dan bahkan tak mau menemui istrinya.

“Saya jujur saja, Demi Allah, Rasulullah. Saya takut jatuh cinta kalau ketemu. Karena saya tau semakin ketemu dia (Evelyn) semakin saya nanti gak bisa lepas dari dia,”ucap Aming melalui telepon di Rumpi No Secreet Trans TV.

Soal kemungkinann yang akan terjadi kedepan, Aming tidak mau melawan takdir. Jika memang dipersatukan kembali, komedian yang berusia 36 tahun ini akan menerima Evelyn kembali. Namun, sampai saat ini dirinya masih tetap dengan pendirian awal, yakni bercerai.

Aming
copyright©detik

“Saya berfikir kalau kita pisah. Kalau emang jodoh siapa tahu kita akan bertemu nanti,”ungkap pemilik nama Asli Aming Sugandhi.

Awalnya rumah tangga ini dikabarkan bercerai lantaran adanya KDRT. Namun, juga belum bisa dipastikan apakah itu benar terjadi KDRT atau tidak. Dan belakangan ini yang paling mengejutkan ialah ketika Dena Rachman mendatangi acara dengan Aming.

Mereka terekam disebuah kamera sedang menikmati alunan musik pada acara pertunangan kerabatnya tersebut. Aming terlihat memegang erat pinggang Dena. Dan pada saat itu juga Edric Tjandra bercanda dengan mengatakn itu pacar baru Aming.

Sontak kabar tersebut membuat ramai dimedia sosial. Pasalnya, pasangan artis ini sebelumnya sangat terlihat romantis bersama Evelyn dengan memposting foto melalui akun instagram pribadinya.

Pengacara Evelyn, Hendry Indraguna membantah jika permasalahan rumah tangga klientnya bukan disebabkan lantaran pihak ketiga. Pasalnya, Aming telah mendaftarkan untuk menggugat cerai sebelum kabar Dena Rachman berhembus.

Baca Juga 5 Fakta Mengejutkan Sosok Dena Rachman, Ladyboy yang Dituding Perusak Rumah Tangga Aming dan Evelyn

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY