Pulang ke Jepang, Begini Cara Evelyn Mencintai Aming!

0
264
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evelyn
Copyright©instagram/@ev0124

Pulang ke Jepang, Begini Cara Evelyn Mencintai Aming!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun sidang perceraiannya dengan Aming Sugandhi masih berlangsung, nampaknya Evelyn Nada Anjani telah memutuskan untuk kembali ke negeri Sakura. Dari negara Jepang, kini dirinya rajin membagikan kegiatannya melalui akun instagram pribadi yang dia miliki.

Salah satu foto yang telah dia unggah  adalah setumpuk kaos bergambar siluet dia dengan suaminya. Tak lupa dirinya pun juga telah menambahkan caption dalam unggahannya tersebut. dalam captionnya tersebut, dirinya mengaku sedih melihat barangnya itu.

Akan tetapi, dirinya merasa sangat bangga dan juga bahagia. Dirinya pun juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada semua yang telah mendukungnya dan Aming karena telah banyak yang meneteskan air mata yang tulus yang takn bisa di nilai oleh apapun.

Evelyn
Copyright©instagram/@ev0124

Evelyn pun juga telah meminta pada para penggemarnya supaya tak menghujat Aming. Dirinya meminta penggemarnya untuk tak menghakimi sepihak apalagi Aming. Berpendapat boleh, akan tetapi jangan menyakiti suaminya tersebut dengan kata-kata yang tak pantas.

Evelyn sendiripun juga telah menyadari mungkin dirinya masih memiliki banyak kekurangan dan juga ada kesalahan, akan tetapi dirinya dan Aming sudah saling memaafkan. Istri Aming tersebut juga telah menjelaskan jika Aming merupakan sosok yang baik.

Dia ingin Aming bahagia, dan istri Aming tersebut mengatakan jika dirinya tak berhak mengambil kebahagiaan suaminya itu, dia mengaku merasa sangat sedih, akan tetapi dirinya tau jika suaminya itu sekarang jauh lebih sedih. Keponakan Al Faroz itu pun meminta pada semua untuk mendoakan yang bai-baik saja supaya dirinya dan Aming kuat dalam menghadapi cobaan yang kini telah menimpa mereka.

Di dalam baian bio akun yang telah dia miliki, Evelyn sendiri juga masih memasang foto yang menampakkan dirinya dengan Aming. Sedangkan Aming nampaknya sudah mengganti foto bionya yang sebelumnya berdua bersama dengan istrinya dan kini telah diubah menjadi sebuah kalimat yang bijak, So endure patienly with beautiful patience.

Baca Juga Difitnah Jadi Ayah Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Lapor Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY