Sembunyikan Hubungan dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki Akui Menyesal!

0
441
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Jun Ki
copyright©koreaboo

Sembunyikan Hubungan dengan Jeon Hye Bin, Lee Jun Ki Akui Menyesal!

Lensaremaja.com – Aktor Lee Jun Ki akhirnya mengakui hubungan percintaannya dengan Jeon Hye Bin. Setelah sempat menyembunyikan semua dari hadapan publik akhirnya dirinya angkat bicara. Pasalnya, kedekatan keduanya memang selama ini masih menjadi sebuah misteri.

Melalui sebuah surat yang dituliskan di Fan Pribadinya, Lee Jun Ki meminta maaf kepada semua orang utamanya para fans. Salah satu bintang Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tersebut merasa bersalah karena terlambat mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih.

“Untuk keluargaku tercinta, permintaan maaf yang tulus soal pengumuman hubungan kami yang mendadak. Hatiku sangat terbebani ketika memikirkan pendapat dan reaksi orang banyak tentang semua ini.”

“Meskipun agak terlambat, aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya,” ungkapnya dikutip dari Allkpop, belakangan ini.

Dirinya pun bercerita bagaimana dirinya dan Jeon Hye Bin akhirnya bisa menjalani hubungan asmara. Menurut aktor yang berusia 34 tahun tersebut, kekasihnya adalah sosok yang bisa memahami dirinya dan membuatnya bahagia disaat ia merasa sedih.

Lee Jun Ki
copyright©bintang

Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terlibat cinta lokasi ketika keduanya terlibat bersama dalam darama Gunman In Joseon sekitar pada tahun 2014 silam. Setelah drama tersebut berakhir, memang sempat beredar kabar jika keduanya berpacaran, namun mereka selalu membantahnya.

“Aku merasa ada emosi yang berbeda ketika bertemu dengan dia dilokasi drama dan aku uga berfikir, ia adalah seorang yang sangat ceria dan hangat yang bisa mengerti aku,” lanjutnya.

Dan sejak saat itulah keduanya selalu bertemu dengan cara diam – diam. Selama itu juga Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terus memikirkan cara untuk memberitahukan semua orang tentang hubungan keduanya.

“Aku mengharapkan bisa memberitahu kali disaat dan dengan cara yang tepat. Namun, segala sesuatunya tidak bisa jalan sesuai rencana. Aku benar minta maaf, aku sangatlah sedih,” tambahnya.

Meskipun demikian, Lee Jun Ki bertekat untuk tidak lagi mengecewakan para penggemarnya. Dan dirinya juga berharap semua orang ikut bahagia atas hubungan asmara yang dijalaninya dengan Jeon Hye Bin.

Baca Juga Demi Kalahkan Lee Jun Ki-IU, Song Joong Ki Minta Restu dari Song Hye Kyo Untuk Jadi Sepasang Kekasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here