Putus dari Jang Ki Ha, IU Dikabarkan Pacaran dan Terjebak Cinlok dengan Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo!

0
5012
Share on Facebook
Tweet on Twitter
IU dan Lee Jun Ki
copyright©instagram/@lilyiu_

Putus dari Jang Ki Ha, UI Dikabarkan Pacaran dan Terjebak Cinlok dengan Lee Jun Ki di Scarlet Heart Ryeo!

lensaremaja.com bintang-Seorang penyanyi dan juga aktris yang sangat akrab disapa dengan IU yang belum lama ini diketauhi telah putus hubungan dengan seorang musisi yang bernama Jang Ki Ha setelah menjalin hubungan selama 4 tahun. Belum lama kabar yang beredar tentang putus hubungan cintanya dengan Jang Ki Ha, kali ini artis cantik ini sudah dikabarkan tengah dekat dengan selebritis lainnya.

Sejak telah bersama membintangi sebuah serial drama Korea yang berjudul Moon Lovers banyak sekali penggemar atau para fans yang telah menduga bahwa ada hubungan spesial yang sedang terjalin antara IU dan Lee Jun Ki .

IU dan Lee Jon Ki
copyright©instagram/@lilyiu_

Kedua artis ini memang benar-benar menunjukkan chemistry yang terlihat luar biasa dalam memerankan serial drama tersebut. Apalagi adegan ending dari serial drama Moon Lovers yang segalanya serba menggantung, membuat banyak para penggemar setia atau penonton serial drama Korea ini menginginkan ada episode kelanjutannya.

Banyak juga yang telah beranggapan bahwa salah satu penyebab putusnya hubungan IU dan Jang Ki Ha adalah karena IU dan Lee Jun Ki sedang dekat, atau sedang menjalin hubungan spesial. Kedekatan mereka kembali mereka tunjukkan saat sedang bersama-sama di Taiwan.

Lee Jun Ki menjadi bintang tamu dalam konser IU di Taipei pada tanggal 7 Januari 2017. Bahkan IU dan Lee Jun Ki juga sempat mengulang adegan dalam serial drama Korea yang tengah mereka bintangi, yakni Moon Lovers. Sehari setelah itu, giliran IU yang datang ke acara Fan Meeting aktor pemeran Wang So itu.

Mendengar tersebarnya rumor rentang ini, akhirnya agensi dari Lee Jun Ki telah memberikan pernyataan resmi. Dia mengatakan bahwa tidak perlu menanggapi rumor ini. Dia mengatakan bahwa intinya adalah IU dan Lee Jun Ki hanya hanyalah seorang rekan atau teman kerja saja, yang ternyata kebetulan tidak hanya dalam lokasi syuting namu di luar lokasi syuting mereka juga berhubungan dengan baik.

Supaya Idola tidak merasa terganggu dengan datangnya kabar ini, akan lebih baik jika memberikan komentar positif di media sosial, misalkan dengan memberinya dukungan dan tidak membahas tentang kabar yang mengatakan hubungan  IU dan Lee Jun Ki.

Baca Juga Momen Momen Manis IU Dan Lee Jun Ki Di Scarlet Heart Ryeo Ini Sukses Bikin Fans Baper !”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here