Kalahkan Song Joong Ki, Kepopuleran Lee Jun Ki Sangat Dinanti Berbagai Acara TV Di Korea !

0
1413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kalahkan Song Joong Ki, Kepopuleran Lee Jun Ki Sangat Dinanti Berbagai Acara TV Di Korea !
Copyright©Instagram/@actor_jg

Lee Jun Ki Berhasil Kalahkan Kepopuleran Song Joong Ki !

Lensaremaja.com – Kepopuleran merupakan hal terpenting di kalangan publik figur, terutama artis. Karena jika dirinya merupakan artis terpopuler sudah pasti dia adalah artis yang kenal banyak orang dan dengan kepopulerannya job akan terus membanjiri dirinya.

Gelar aktor terpopuler biasanya diraih oleh Song Joong Ki. Ketika Descendants of the Sun yang diperankan oleh Song Joong Ki menjadi drama terfenomenal, tawaran akting hingga meraih penghargaan begengsi, termasuk APAN Awards.

Kepopuleran yang dia raih tak lantas akan bertahan terus menerus, ada kalanya posisi tersebut digantikan oleh artis lain. Dan kini posisi Song Joong Ki mulai tergeser oleh Lee Jun Ki , pemeran Pangeran Ke-4, Wong So dalam drama Scarlet Heart Ryeo itu mendapatkan posisi tersendiri dihati penggemar drama Korea.

Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar oleh Good Data Corporation, Lee Jun Ki meraih posisi teratas, diwartakan Yibada, Rabu 9 November 2016. Pemeran Wong So itu disebut sebagai aktor paling digemari penonton di layar kaca.

Kalahkan Song Joong Ki, Kepopuleran Lee Jun Ki Sangat Dinanti Berbagai Acara TV Di Korea !
Copyright©Instagram/@actor_jg

Dalam sebuah kesempatan, Lee Jun Ki mengucapkan terimakasih kepada penggemar atas dukungan yang mereka berikan padanya. Dilaporkan The Korea Herald, ia tak percaya bisa mendapatkan gelar itu dari sebuah jajak pendapat, dia juga berjanji akan bekerja lebih keras lagi untuk membalas perhatian dan cinta dari fans.

Perwakilan Lee Jun Ki menyebutkan bahwa aktor tampan itu mendapatkan perhatian lebih dari fans, dan dia berterimakasih atas dukungannya. Jun Ki membuat fans drama Scarlet Heart Ryeo belum bisa move on dari drama tersebut, bahkan fans meminta untuk ada season 2.

Melalui sebuah komentar, netizen mengatakan bahwa akting nya dalam drama tersebut begitu membekas dibenak penggemar karena dia begitu menjiwai dalam berperan. Salah satu netizen menuliskan bahwa dirinya dibuat menangis oleh Jun Ki hanya karena melihat drama tersebut.

Menurut netizen tersebut, Jun Ki berhasil mengocok emosinya. Aktingnya dalam drama Scarlet Heart Ryeo terlihat sangat alami saat memamerkan karakter pangeran dingin yang sebenarnya merasa kesepian itu.

Berhasil sukses dengan Scarlet Heart, dirinya akan tampil di film Hollywood yang berjudul Resident Evil. Jun Ki akan berperan dengan Milla Jovovich, ini merupakan kesempatan emas bagi sang aktor untuk segera go internatioal .

Baca Juga Taeyeon SNSD Tak Mau Dibikin Stres Lantaran Tudingan Oplas !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY