Ceria Dan Tangis Iringi Manisnya Yoona SNSD Dan Pemain Lainnya Saat Syuting Terakhir Drama Korea The K2 !

0
1250
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona-snsd
Copyright©tvN

Ceria Dan Tangis Iringi Manisnya Yoona SNSD Dan Pemain Lainnya Saat Syuting Terakhir Drama Korea The K2 !

Lensaremaja.com – Sejak penayangan perdana, drama Korea The K2 cs ini memang selalu berhasil menjadi drama terfavorit akhir pekan. Sayangnya, keseruan drama yang di bintangi oleh Ji Chang Wook cs ini hanya tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

Menjelang tamat, tim produksi pun baru saja menyelesaikan proses syuting yang sudah berlangsung selama dua bulan terakhir ini. Momen  kebersamaan di lokasi syuting tersebut rupanya tak mau di lewatkan oleh Yoona SNSD cs ini.

Dalam foto – foto di sela sela syuting terakhir tersebut, Yoona SNSD dan Lee Yea Eun ini terlihat kompak memamerkan senyum manis mereka tersebut. Lee Yea Eun yang memerankan sebagai pengawal Anna yang di perankan Oleh Yoona SNSD ini  pun tak lupa mengungkapkan perasaan sedihnya karena drama mereka akan segera berakhir.

yoona-snsd
Copyright©Wowkeren

Namun di foto yang lain, Yoona SNSD ini juga ikut berfoto manis bersama Lee Jae Woo yang memerankan sebagai K1 ini. terakhir, nampak kebersamaan Yoona SNSD dan Lee Yeo Eun cs yang nampak berpose dengan menunjukkan kedua jari atau peace ini.

Namun sementara itu, drama Korea K2 ini bakal tamat di episode ke – 16 pada penayangan sabtu 12 November 2016 mendatang. Bagi yang sudah penasaran dengan akhir kisah antara Kim Je Ha yang di perankan oleh Ji Chang Wook, Go Anna yang di perankan Yoona SNSD dan Choi Yoo Jin yang di perankan Song Yoon Ah, jangan sampai kelewatan episode finalnya ya.

Drama Korea K2 ini di perankan oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook ini pun mampu menarik perhatian para penggemar setia drama Korea K2 ini. para penggemar setia ini sangat suka dengan chemistri yang di bawakan oleh Yoona SNSD dan Ji Chang Wook yang mempu membuat baper para penontonnya tersebut.

Buat para penggemar setia dan para penonton jangan lupa saksikan kelanjutan episode drama Korea K2 selanjutnya ya!

Baca juga :

Peran Yoona SNSD Akan Dimatikan Dalam The K2 Usai Berikan Ciuman Perpisahan Dalam The K2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY