Lee Jong Suk Positif Bintangi ‘While You were Sleeping’, Berpasangan dengan Suzy Miss A ?

0
1561
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-jong-suk
Copyright©Soompi

Lee Jong Suk Positif Bintangi ‘While You were Sleeping’, Berpasangan dengan Suzy Miss A ?

Lensaremaja.com – Awal pekan ini di buka oleh kabar mengenai pengincaran Lee Jong Suk dan  Suzy Miss A ini membintangi drama Korea yang berjudul While You Wet Sleeping. Kabar tersebut pun tentunya memancing antusiasme pecinta drama Korea.

Tak lama setelah kabar casting tersebut di rilis, hit selaku rumah produksi yang menggarap drama korea yang berjudul While You Were Sleeping ini langsung mengkonfirmasi Lee Jong Suk sebagai pemeran utama.

Namun Suzy Miss A ini rupanya belum memberi kepastian jika dirinya akan bergabung atau tidak. Drama Korea While You Wet Sleeping ini mengangkat kisah seorang wanita yang bisa melihat musibah yang akan menimpa orang lain melalui mimpinya tersebut.

Namun di sisi lain, ada seorang pengacara yang berusaha sekuat tenaga untuk mencegah supaya mimpi si wanita menjadi kenyataan. Lee Jong Suk ini tentu saja akan memerankan sosok pengacara tersebut.

lee-jong-suk
Copyright©Soompi

Aktor ganteng dan cakep ini lahir pada tahun 1989 ini memang pernah membintangi drama bertema hukum, drama korea tersebut berjudul I Can Hear Your Voice. Namun ia belum pernah menjajal akting sebagai pengacara tersebut.

Wah bisa di bayangkan bagaimana kerennya saat Lee Jong Suk nantinya akan berpenampilan rapi dengan mengenakan jas di pengadilan tersebut. Namun sementara itu, drama Korea While You Were Sleeping ini akan melengkapi jajaran pemain sebelum tahun 2016 ini berakhir.

Sedangkan syuting drama korea While Your Wet Sleeping ini akan di mulai pada awal 2017 mendatang. Namun masih belum di ketahui lebih klanjut tentang stasiun TV sekaligus jadwal penayangan perdana drama korea yang akan di mainkan oleh aktor ganteng Lee Jong Suk.

Sudah dapat di pastikan bagaimana penasarannya para penggemar Lee Jong Suk yang sudah tak sabar menunggu akting idolanya yang akan berpenampilan rapi di dalam pengadilan yang akan menjadi seorang pengacara dalam drama korea terbarunya ini.

Baca juga :

Dari Lee Jong Suk, Lee Jun Ki Sampai Ji Chang Wook dan Lee Cho Hee Siap Ramaikan Web Drama First Kiss for the Sixth Time !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY