Peran Yoona SNSD Akan Dimatikan Dalam The K2 Usai Berikan Ciuman Perpisahan Dalam The K2?

0
16538
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD dan Ji Chang Wook
©instagram/k2drama.official

Peran Yoona SNSD Akan Dimatikan Dalam The K2 Usai Berikan Ciuman Perpisahan Dalam The K2?

Lensaremaja.comYoona SNSD kini tengah disibukkan dengan perannya di drama action politik The K2. Dipasangkan dengan aktor tampan Ji Chang Wook, keduanya terbilang sukses membuat tak sedikit penonton yang terbawa perasaan.

Seperti yang diketahui Go Ahn Na yang diperankan oleh Yoona memang di episode belakangan telah memiliki hubungan spesial dengan Kim Je Ha yang diperankan Chang Wook. Namun hubungan keduanya terasa sulit lantaran adanya konflik politik dan dendam  masa lalu.

Konflik pun makin meruncing pasca Choi Yoo Jin ibu tiri Ahn Na mengakui ke publik bahwa Ahn Na adalah putri kandung dari Jang Se Joon yang diceritakan tengah mencalonkan diri untuk maju di kursi kepresidenan.

Jelang episode terakhirnya minggu ini, penonton justru akan disuguhi momen sedih antara Yoona dan Chang Wook. Di drama The K2 Episode 14 yang telah tayang jumat 4 November 2016 lalu ternyata Yoona memilih mengucapkan perpisahan dengan Chang Wook.

Dilansir dari Nettizenbuzz, dalam adegan yang penuh dengan kesedihan tersebut Yoona SNSD ternyata memilih untuk mengorbankan dirinya demi melindungi Ji Chang Wook dengan memutuskan untuk pergi jauh.

Yoona SNSD
©instagram/k2drama.official

Ahn Na pun mengungkapkan seluruh isi hatinya kepada Je Ha yang terbaring koma tak sadarkan diri. Momen perpisahan pun akan makin histeris lantaran Yoona akan memberikan ciuman terakhirnya untuk Chang Wook.

Adegan The K2 Episode 14 tersebut ternyata mendapatkan respon yang sangat positif dan membuat penonton makin antusias. Kebanyakan dari mereka membanjiri akting Yoona dengan pujian, penonton pun ada yang mengaku menangis melihat totalitas akting keduanya.

“Wah dia memang sangat keren, kalian berdua berhasil membuat saya menangis,” tulisnya. Perli diketahui, sebelumnya Yoona SNSD memang sempat menolak membintangi drama The K2 bersama Ji Chang Wook.

Namun dengan kerja keras tim produksi, pelantun Lion Heart ini akhirnya memutuskan comeback akting pada drama yang ditayangkan stasiun TvN tersebut. Menjadi pengganti Cinderella And Four Knights, chemistry Yoona dan Ji Chang Wook memang terus menuai pujian.

Mengetahui keduanya tengah jomblo, tak jarang penggemar pun sampai meminta keduanya untuk dapat menjalin kasih dikehidupan nyata. Keduanya memang nampak serasi saat bersama diberbagai kesempatan.

Baca Juga
Yoona SNSD Pegang Erat Tangan Ji Chang Wook Dalam Drama Korea The K2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY