Heboh, Celine Evangelista dan Stefan William Saling ‘Bongkar Aib’ Usai Genap Sebulan Menikah!

0
2374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Celine Evangelista dan Stefan William Saling 'Bongkar Aib' Usai Genap Sebulan Menikah!
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista Bongkar Aib Stefan William Setelah Satu Bulan Menikah!

Lensaremaja.com – Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William telah genap berusia satu bulan, namun hujatan tak kunjung berhenti. Tetapi pasangan artis ini sepertinya enggan memperdulikan hujatan itu, mereka justru semakin mesra dan semakin berani memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Baik Stefan William maupun Celine Evangelista kerap memposting foto kebersamaan mereka dalam sebuah momen. Namun belakangan ini keduanya saling membocorkan aib masing-masing di akun Instagram pribadi mereka masing-masing, aib apa yang saling mereka beberkan ?

Beberapa waktu lalu Celine Evangelista memposting sebuah foto yang menunjukkan raut wajah serius Stefan William. Dalam foto tersebut Celine menambahkan caption menggoda sekaligus mengejek sang suami dan menambahkan emoticon emoticon lucu setelahnya.

‘Muka ngambek nya Ganteng.. Kamu ngambek terus aja dehh 😂😂😜😘😘 Love You Suamiku ❤️’ tulis Celine Evangelista dalam kolom keterangan. Tak hanya Celine, Stefan pun juga memposting sebuah foto dimana istrinya sedang tidur di dalam sebuah pesawat.

Heboh, Celine Evangelista dan Stefan William Saling 'Bongkar Aib' Usai Genap Sebulan Menikah!
Copyright©Instagram/@stefanwilliam/@celine_evangelista

Celine terlihat mengenakan kaos berwarna hitam yang dipenuhi dengan tulisan-tulisan, ia tampak tertidur pulas. Dalam postingan tersebut Stefan William menuliskan ‘Tidur terussss istriii akuuuu….’ dan menambahkan emoticon lucu serta cinta di akhir kalimatnya.

Setelah menikah mereka terlihat semakin dekat dan lengket, bahkan dimana ada Stefan pasti ada Celine. Dari kedua foto tersebut penggemar turut senang namun juga iri melihat kedekatan mereka, tak hanya itu tetapi mereka juga mengatakan bahwa keduanya memiliki kemiripan wajah.

Tak sedikit dari mereka yang memberikan komentar tentang kemiripan wajah Celine dan Stefan, bahkan ada yang sampai salah fokus melihat foto tersebut. Mereka mengira jika yang sedang tidur adalah Stefan padahal sebenarnya Celine, semirip itukah ?

Dari foto di atas tentunya kalian pastinya bisa menilai sendiri bagaimana kemiripan wajah keduanya dan kebersamaan mereka yang semakin erat. Sepertinya mereka ingin membuktikan bahwa mereka akan selalu bersama meski diterpa gosip-gosip miring tentang hubungan mereka.

Ketika baru saja menggelar resepsi pernikahan, haters sudah membanjiri kolom komentar mereka dengan doa agar keduanya segera bercerai. Tetapi bukti mengatakan keduanya semakin dekat seperti tak bisa terpisahkan.

Baca Juga Umumkan Jadwal Tayang, Aliando Syarief Pose Keren di Poster Film Action ‘Pertaruhan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY