Park Hae Jin Tembak Lee Cho Hee Jadi Kekasihnya di Seven First Kisses, Ini Jawabannya!

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Hae Jin Tembak Lee Cho Hee Jadi Kekasihnya di Seven First Kisses, Ini Jawabannya!
Copyright©Youtube

Adegan Romantis Park Hae Jin Tembak Lee Cho Hee Untuk Jadi Kekasihnya di Seven First Kisses!

Lensaremaja.com – Seven First Kisses menjadi web drama yang cukup populer di kalangan pecinta drama Korea dan telah memasuki episode ketiga. Semakin hari tentunya web drama ini menyajikan cerita yang semakin menarik , apalagi mereka juga mulai menampilkan adegan romantis Park Hae Jin.

Dalam episode ketiga Seven First Kisses menampilkan Park Hae Jin sebagai bos di tempat Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Cho Hee bekerja . Ketika sang bos berada di hadapannya, Soo Jin tak mampu menutupi rasa kagumnya dan ternyata ia menghampiri Soo Jin karena memegang ponsel ketika jam kerja.

Tak hanya itu, Park Hae Jin bahkan meminta Soo Jin untuk pergi ke ruangannya usai jam kerja, lalu Soo Jin pergi keruangan. Ia pun kembali terpikat dengan pesona yang terpancar pada diri Hae Jin yang terlihat begitu keren ketika bekerja, apa yang akan mereka lakukan di ruangan bos tampan ini ?

Pertemuan Park Hae Jin dan Soo Jin ini diawali dengan makan bersama sampai Hae Jin yang menolong Soon Jin ketika gadis cantik itu diganggu oleh seorang pria yang memotret dia secara sengaja. Tak hanya menolong, tetapi Hae Jin juga mengantar Soo Jin pulang.

Park Hae Jin Tembak Lee Cho Hee Jadi Kekasihnya di Seven First Kisses, Ini Jawabannya!
Copyright©Youtube

Kebersamaan mereka tak terhenti sampai situ saja, adegan romantis mulai terjadi ketika Hae Jin meminta Soo Jin untuk menjadi kekasihnya. Keduanya terlihat hampir saja berciuman, sampai akhirnya Soo Jin sadar bahwa dia masih berada di tempat kerja .

Lalu bagaimana warna-warni kisah Park Hae Jin dan Lee Cho Hee dalam web drama Seven First Kiss? Akankah mereka menjadi sepasang kekasih ? Makin penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya kan ? Tunggu saja kisah romantis mereka selanjutnya .

Seven First Kisses sendiri merupakan web drama komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang gadis, dimana dia diberikan kesempatan untuk memilih tujuh pria yang akan mendapatkan ciuman pertamanya. Dari ketujuh pria tersebut memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda-beda.

Lee Joon-gi seorang pewaris yang kaya dan religius, Lee Jong Suk merupakan seorang aktor terkenal, Kim Jong-in teman laki-laki muda yang menggemaskan, Lee Min-ho seorang penulis sebuah perjalanan. Ada pula Park Hae-jin merupakan seorang rekan kerja yang romantis, Ji Chang-Wook agen rahasia yang seksi, terakhir dalah Taec-yeon anak orang kaya yang naif.

Baca Juga Inilah 7 Adegan Ciuman Lee Min Ho Paling Hot dan Romantis Selama Malang Melintang di Drama Korea!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY