Inilah 7 Adegan Ciuman Lee Min Ho Paling Hot dan Romantis Selama Malang Melintang di Drama Korea!

0
7151
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Instagram/@leeminho_87

Inilah 7 Adegan Ciuman Lee Min Ho Paling Hot dan Romantis Selama Malang Melintang di Drama Korea!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng Asal Korea bernama Lee Min Ho ini pasti sudah tak asing lagi di telinga para pecinta Drama Korea atau bukan. Min Ho ini benar – benar mampu membius semua orang baik itu tua maupun muda dengan pesona akting yang ia miliki tersebut.

Lee Min Ho ini juga sudah memainkan banyak Drama Korea di antaranya adalah Drakor dengan cerita cinta romantis yang membuat para penggemar yang menonton aktingnya menjadi iri, baper dan sangat senang.

Salah satu adegan dalam drama korea romantis adalah saat adanya adegan ciuman. Sudah di pastikan jika para fans Lee Min Ho ini pasti akan cemburu karena aktor wanita yang menjadi lawan mainnya mendapat kesempatan untuk bersiuman dengan idola kesayangan mereka.

Dari sekian banyak drama yang telah di mainkan oleh Lee Min Ho sepanjang karirnya tersebut ada 7 adegan ciuman yang di anggap paling romantis bila di amati. Bukan dilihat dari adegannya saja, namun dari suasana pada saat ciuman itu benar – benar bikin iri dan juga baper.

lee-min-ho
Copyright©Instagram/@leeminho_87

Yang pertama ciuman paling romantis Lee Min Ho ini di lakukan dengan Song Yejin dalam drama Korea Personal Taste tersebut melakukan ciuman yang sangat romantis. Yang kedua ada adegan ciuman Min Ho ini dengan Park Shin Hye dalam drama Heirs tersebut juga sangat penuh nafsu.

Yang ketiga ada Min Ho ini yang beradegan ciuman dengan Sandara Park dalam drama Kiss MV, yang keempat ini ciuman Lee Min Ho dengan Park Minyoung dalam drama City Hunter ini juga sangat mengahayati perasaan.

Yang kelima ini ada Lee Min Ho yang melakukan ciuman romantisnya dengan Goo Hyesun dalam drama Boys Over Flowers, yang keenam ada Min Ho yang beradegan ciuman dengan Kim Heesun dalam drama Faith dan yang terakhir ini ada Lee Min Ho yang bersiuman dengan Kim Jisoo dalam drama Gangnam Blues.

Baca juga :

Kualitas Akting Lee Min Ho Disebut Kalah Telak Dibanding Gong Yoo?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY