Kualitas Akting Lee Min Ho Disebut Kalah Telak Dibanding Gong Yoo?

0
1375
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Kualitas Akting Lee Min Ho Disebut Kalah Telak Dibanding Gong Yoo?

Lensaremaja.com – Drama Korea Goblin atau Guardian : The Lonely and Great God yang di perankan oleh Gong Yoo ini pun terus menarik perhatian para penonton. Episode ke empat yang baru di tayangkan pada 10 Desember 2016 kemarin ternyata meraih rating 12, 7 persen.

Drama Korea Goblin disebut mengalahkan drama Korea Legend of the Blue Sea yang di perankan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun terrsebut. Laman Yibada ini mengatakan pada Minggu 11 Desember 2016 kemarin, Gong Yoo ini juga disebut menggeser ketenaran Lee Min Ho.

Bahkan netizen membandingkan kemampuan akting Gong Yoo dan Lee Min Ho. Beberapa dari mereka ini mengatakan, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Gong Yoo sebagai Goblin tersebut.

Nama pengguna bernama Abbie ini menuliskan, Aku mengikuti drama Legend of the Blue Sea. Tapi, aku merasa ada yang aneh dengan drama ini. Lalu, datanglah Goblin, membuatku tak bisa berpaling. Goblin sangat berbeda, telah merenggut jiwaku.

lee-min-ho
Copyright©Soompi

Akun lilatos ini pun juga menambahkan dengan mengatakan, aku juga memiliki perasaan yang sama seperti kalian. Aku sangat menantikan kehadiran drama yang di bintangi oleh Lee Min Ho, tapi semua berubah setelah melihat Goblin. Aku menggila. Aku terjerumus.

Drama Korea Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God terus menjadi perbincangan bagi penikmat drama Korea. Drama yang di perankan oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na dan juga Lee Dang Wook serta Sungjae BTOB ini disebut memiliki nuansa yang berbeda dengan efek ala film Hollywood tersebut.

Drama Korea ini merupakan reuni antara penulis naskah Kim Een Sook dan Sutradara Lee Eung Book yang sukses dalam drama Korea Descendant of the Sun tersebut. Drama yang menceritakan tentang Kim Shin (Gong Yoo), manusia yang terkena kutukan sekaligus berkah ini menjadi Goblin ditakdirkan tetap hidup selamanya.

Sementara Kim Shin yang merupakan mantan jenderal di era Goryeo mati karena pedangnya sendiri mengubahnya menjadi Goblin karena air mata pengikutnya. Ia menderita melihat Kematian orang tercintanya satu per satu.

Baca juga :

Rating Drama Korea Goblin atau Guardian Episode 3 Meroket Dua Kali Lipat, Bakal Geser Kepopuleran Descendants of the Sun?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY