Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 81 Kamis 15 Desember 2016: Gopi Terluka Usai Diculik, Keluarga Modi Lupa Hari Ulang Tahun Gopi!

0
27707
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 81 Kamis 15 Desember 2016: Gopi Terluka Usai Diculik, Keluarga Modi Lupa Hari Ulang Tahun Gopi!
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Terluka Usai Diculik, Keluarga Modi Lupa Hari Ulang Tahun Gopi!

Lensaremaja.com – Semakin hari serial Gopi memberikan cerita yang membuat penonton setianya deg-degan, apalagi Gopi diculik ketika upacara di kuil. Penasaran dengan nasib Gopi selanjutnya kan ? Langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 81 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016.

Semua keluarga Modi sampai mereka memuji keberanian Gopi yang mampu menyelematkan dirinya dari penjahat yang menculiknya. Hetal kemudian mengajak Kokila untuk memasak, Gopi ingin ikut mereka memasak tetapi Kokila memintanya untuk beristirahat.

Hetal kemudian meminta Rashi untuk membantunya namun Rashi berpura-pura sedang sakit kepala, ia kemudian berada di ruang tamu dan merasa kesal karena semua orang memuji Gopi. Rashi melihat buku Gopi kemudian merobeknya, dia kemudian menyadari perbuatannya dan langsung mengambil sobekan itu.

Sinopsis Gopi Episode 81 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 Rashi semakin bingung ketika Jigar memanggilnya, ia menyembunyikan sobekan itu di genggamannya. Setelah Jigar pergi Rashi langsung memasukkan sobekan itu ke dalam tas sekolah Gopi dan menaruh tasnya di bawah meja.

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 81 Kamis 15 Desember 2016: Gopi Terluka Usai Diculik, Keluarga Modi Lupa Hari Ulang Tahun Gopi!
Copyright©Hotstar

Rashi kemudian mencoba menghubungi ibunya dan menceritakan tentang penculikan Gopi itu pada Urmila sehingga membuatnya terkejut. Sedangkan Gopi berada di kamar dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ahem atas semua yang telah dia lakukan kepada Gopi.

Pagi harinya, Kokila dan Hetal sedang sibuk dengan pekerjaan rumah kemudian Gopi datang dan menyapa mereka. Ketika Gopi akan pergi Kokila memanggilnya dan mengatakan sesuatu kepadanya, lalu telepon rumah pun berbunyi dan Gopi mengangkatnya.

Ternyata paman Gopi lah yang menelpon, kemudian paman Gopi dalam Sinopsis Gopi Episode 81 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Urmila mendengar hal itu sehingga membuatnya semakin kesal, kemudian ia memutuskan untuk masuk ke kamar.

Karena kesal, Urmila merencanakan sesuatu kemudian dia menghubungi Rashi dan memberitahunya untuk tidak mengatakn pada keluarga Modi tentang ulang tahun Gopi. Apakah rencana Urmila dan Rashi kali ini akan berhasil ?

Penasaran kan ? Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Gopi yang akan kami rangkumkan untuk anda setiap hari. Dan jangan lupa sasikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 80 Rabu 14 Desember 2016: Gopi Diculik Saat Upacara di Kuil, Kokila Terkejut Patung Khrisna Hilang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY