Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 14 Desember 2016): Rey Batalkan Pernikahannya dengan Alea, Kinta Berencana Gugurkan Kandungan Bayi Choky!

0
8120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Naura Selalu Menderita Dijahati Kinta, Anugerah Cinta Disebut Plagiat Cinta Fitri?
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Rey Batalkan Pernikahannya dengan Alea, Kinta Berencana Gugurkan Kandungannya Dalam Anugerah Cinta Malam Ini !

Lensaremaja.com – Pada episode Anugerah Cinta kemarin malam, Rey divonis mengidap penyakit kanker ganas yang membahayakan hidupnya dan Kinta positif hamil anak Choky. Lalu bagaimana nasib pernikahan Rey dan rencana Kinta ? Penasaran kan pastinya ?

Anugerah Cinta episode malam ini memperlihatkan Kinta yang terus berusaha mendekati Arka meskipun dia tahu bahwa dia telah hamil anak Choky. Kinta bersikeras untuk tetap merebut Arka dari Naura dengan cara apapun.

Kinta memberikan perhatian lebih kepada Arka, bahkan dia juga menyiapkan sarapan untuk Arka di depan Naura. Hal ini membuat Naura sedih, tetapi ia tidak bisa apa-apa karena tak ada yang membantunya untuk bertindak, sedangkan Bu Vina terus mendekatkan Kinta dengan Arka.

Sedangkan Rey dalam Anugerah Cinta malam ini ingin mencegah terjadinya pernikahan antara dia dan Alea tanpa harus menyakiti perasaan Alea. Penyakit kanker yang dideritanya itu membuat dia mengambil keputusan ini karena dia tahu umurnya sudah tidak lama lagi.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 14 Desember 2016): Rey Batalkan Pernikahannya dengan Alea, Kinta Berencana Gugurkan Kandungan Bayi Choky!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Di sisi lain, Kinta mengendarai mobilnya dengan cukup kencang dan Naura mengikutinya dari belakang dengan mobilnya. Naura sengaja mengikuti Kinta untuk mencari tahu kemana Kinta, di dalam mobil Naura penasaran ke arah mana istri Choky ini akan pergi.

Ternyata Kinta menemui Aruny dan mereka akan pergi ke sebuah klinik dimana dia akan menggugurkan kandungannya. Kinta tahu bahwa Naura telah mengikutinya, dia dan Aurny membuat dokter itu mengatakan bahwa dia akan memberikan ramuan herbal untuk menguatkan kandungan Kinta.

Naura mengintip pembicaraan ketiga orang itu dari jendela, ia tidak dapat mendengar percakapan mereka dengan jelas. Tetapi tatapan Kinta mengatakan bahwa dia dan Aruny tengah merencankan sesuatu dan menjebak Naura di dalam rencana mereka, tetapi apa yang sedang mereka rencanakan?

Penasaran kan dengan kelanjutan kisah Arka dan Naura dalam Anugerah Cinta malam ini ? Saksikan terus sinetronnya setiap hari pukul 21.00 WIB dan khusus malam ini tayang pukul 21.30 WIB hanya di RCTI, dan Lensa Remaja akan selalu meng-update tentang sinopsis sinetron kesayangan kalian ini lho.

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Selasa 13 Desember 2016): Hidup Rey Hanya Tinggal Sehari Usai Divonis Kanker Ganas, Kinta Sedih Positif Hamil Anak Choky!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY